Menjalin Cinta dengan Pria Arab, Begini Gaya Menawan Jeniffer Gates, Putri Milyader Pendiri Microsoft

Jakarta, Kirani – Belakangan ini sosok Jennifer Gates menjadi sorotan dan perbincangan publik dunia, termasuk di Indonesia. Ya, putri Bill Gates, milyader pendiri Microsoft ini, tengah menambatkan hatinya pada equestrian pria asal Mesir, Nayel Nassar.

 

Jennifer, putri Bill Gates yang kini berusia 23 tahun ini menjatuhkan pilihan pada Nayel lantaran sama-sama memiliki hobi berkuda. Sebuah keburuntungan tentu saja bagi Nayel, pemuda 28 tahun ini yang dalam waktu dekat akan menjadi bagian dari salah satu keluarga paling kaya di dunia. Menurut data terakhir, kekayaan terkini Gates mencapai USD 110 miliar.

 

Nassar merupakan atlet berkuda profesional dan telah meraih kemenangan di berbagai kejuaraan papan atas. Nassar menjadi salah satu atlet yang akan membela Mesir pada Olimpiade tahun 2020 yang berlangsung di Jepang. Jennifer sendiri juga suka berkuda, tapi agaknya lebih sebagai hobi.

 

Saat menikmati liburan di Stockholm, Sweden

 

Bertemu di Kampus Stanford

 

Jennifer dan Nayel sama-sama kuliah di kampus bergengsi, Stanford University, California, Amerika Serikat. Nayel lulus kuliah Manajemen dan Ekonomi pada 2013, sementara Jennifer lulus dari kampus ini tahun 2019. Usai lulus dari Stanford University, Jennifer melanjutkan kuliah Medis di New York.

 

Ucapan selamat membanjiri pasangan yang tengah berbahagia, Jennifer dan Nassar. “Terima kasih banyak pada semua pesan ucapan selamat di Instagram, Facebook, SMS, Whatsapp dan email, kami sangat senang dan bersyukur,” tulis Jennifer di Insta story melalui akun Instagram @jenniferkgates

 

Wanita berambutt pirang ini menjelaskan tidak bisa langsung merespons lantaran ia sedang disibukkan aktivitas penting, yaitu kompetisi berkuda dan kuliah. Demikian juga dengan kesibukan sang kekasih, Nassar.

 

Gaya Menawan Jennifer Bersama Sang Kekasih

 

Selain kisah cintanya, Jennifer juga memiliki gaya berbusana yang sepintas sederhana, tidak jor-joran alias glamor. Kendati terlahir sebagai putri Milyader dunia, gaya wanita pemilik senyuman yang bikin terpana ini tidak berlebihan. Toh hal ini membuatnya justru selalu terlihat menawan dan memesona.

 

Dalam media sosial Instagramnya, tampak Jennifer dan Nassar sedang menikmati salju. Berbalut mantel panjang warna salem dan celana panjang hitam, Jennifer tampak manja bersandar di bahu Nassar sambil kedua tangannya menutupi wajah. Sementara sang kekasih memberikan bahunya mendekap mesra tubuh Jennifer. Nassar memgenakan mantel musim dingin berwarna hitam. Jefretan foto ini merekam adegan kemesraan dua sejoli yang dimabuk cinta.

 

Mesra, dalam tampilan resmi maupun kasual

 

Di lain kesempatan saat bercengkrama dengan sang calon suami, Jennifer tampak berbusana feminin. Mengenakan mini dress hijau membuatnya terlihat segar dan bermanja dengan Nassar. Dalam balutan gaun panjang warna hijau Jennifer sambil menggandeng mesra ke Nassar, sementara tangan yang satunya tampak berkacak pinggang tetap terlihat menawan. Di sampingnya, tampak Nassar yang berbalut busana resmi setelan jas hitam menggamit mesra pinggang ramping Jennifer.

 

Lalu tampak juga saat Jennifer mengenakan legging hitam, atasan putih dan sweater warna senada yang diikatkan ke pinggang, berkacamata hitam dan mengenakan sneakers putih. Berpose di sebuah pagar pinggir laut, lagi-lagi terekam bersama sang pujaan hatinya.

 

Dalam unggahan di media sosial yang diberi judul The Book of Mormon on Borbon, Jennifer mengenakan mini dress warna pink memeluk manja ke Nassar yang mengenakan kaos biru dan celana putih. Nassar membalasnya dengan mencium mesra rambut Jennifer.

 

Kemudian berpose di sebuah tempat wisata di Stockhom, Jennifer dan Nassar lagi-lagi tampak mesra duduk di belakang kapal boat, putri Bill Gates mengenakan sweater merah muda bersandar manja duduk berdampingan dengan Nassar yang mengenakan kemeja kotak-kota dipadu celan jins.

 

Di sebuah hutan di Kosta Rika, sepasang kekasih ini juga berpose mesra dengan latar belakang pohon besar. Mengenakan atasan panjang pink, bertopi dan celana pendek berbahan kaus dan sneakers warna hitam, Jennifer menggandeng mesra kekasih hatinya yang juga mengenakan kaos, celana pendek dan bersepatu kets. Tampak juga keduanya menggenggam botol air mineral.

 

 

Teks Hadriani P | Foto : Akun Instagram @jenniferkgates

 

 

 

Facebook Comments