Lazada Luncurkan Super Beauty Day

Jakarta,Kirani-Destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara yaitu Lazada, secara resmi meluncurkan sebuah ajang baru yang baru pertama kali diadakan di sepanjang  sejarah Lazada beroperasi, yaitu Super Beauty Day pada bulan Oktober 2018 di 6 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam dimana Lazada beroperasi. Ajang tersebut mengukuhkan komitmen berkelanjutan Lazada sebagai penyedia kampanye berpangku-pada-pelanggan megah dalam menjawab keinginan konsumen di kawasan ini.

Sebagai pelopor ekosistem eCommerce di Asia Tenggara, melalui platfor marketplace yang di dukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain, Lazada telah membantu lebih dari 155.000 penjual lokal dan internasional, serta 3000 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara. Lazada menawarkan variasi produk dalam berbagai kategori, mulai dari barang elektronik hingga barang keperluan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga dan kebutuhan sehari-hari. Untuk memudahkan dalam transaksi berbelanja, Lazada menghadirkan berbagai metode pembayaran, termasuk cash-on-delivery (COD) serta layanan pengembalian barang yang mudah melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada.

Menurut Ritchie Goenawan, Category Director FMCG Lazada Indonesia konsep Super Beauty Day yaitu dimana dalam dua hari yaitu pada tanggal 9 dan 10 Oktober 2018, untuk katagori beauty di platform Lazada benar-benar menjadi fokus.

“Latar belakang diadakannya Super Beauty Day, karena Beauty itu sendiri merupakan katagori yang sangat penting dan strategis di Lazada dan terbukti paling kencang pertumbuhannya dari tahun 2017 hingga 2018 yang mencapai hingga triple Digit Grow. Angka di atas menunjukkan bagaimana masyarakat telah menjadikan Lazada sebagai e-commerce terpercaya untuk semua kampanye dan produk andalan dari brand terkemuka global dan nasional,” papar Ritchie Goenawan disela-sela kata sambutan pada acara tersebut.

Di dua hari tersebut yaitu pada tanggal 9 dan 10 Oktober 2018, Lazada menghadirkan ratusan brand kecantikan dengan diskon menarik dan mempesona yang tentunya akan menggoda pecinta produk makeup dan juga masyarakat pada umumnya.

Selain Ritchie Goenawan, hadir pula Alessandro Piscini yang merupakan CEO Lazada Indonesia. Menurutnya, program kampanye Super Beauty Brand akan mendapatkan konsumen perempuan Indonesia dengan Brand kecantikan favorit mereka dengan garansi keaslian 100 persen.

“Dengan super Beauty Day, Lazada memperkuat posisi sebagai destinasi terbaik bagi konsumen, terutama bagi pelanggan perempuan yang ingin mencari produk kecantikan favorit mereka. Konsumen akan dimanjakan dengan segudang penawaran terbaik¸produk eksklusif dari katagori produk kecantikan terbaik dan terfavorit yang hanya dapat ditemukan di LazMall, ditambah dengan diskon besar untuk memanjakan konsumen di Indonesia,” jelas Alessandro Piscini.

Teks : Dessy Rachmawati

Facebook Comments