Lazada Indonesia Turut Ramaikan Jakarta Great Online Sale (JGOS)

Jakarta, Kirani – Meski momentum ulang tahun Jakarta kali ini terasa berbeda karena masih dalam masa transisi pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), namun Jakarta Great Online Sale (JGOS) tetap dilaksanakan.

 

JGOS yang bertema #JakartaTangguh ingin kembali mengangat semangat solidaritas dan kebersamaan di tengah pandemi. Mendukung hal itu, Lazada Indonesia turut serta meramaikan dengan memberikan pengalaman belanja online yang aman dan nyaman bagi para konsumen di manapun mereka berada.

 

Amelia Tediarjo, Head of Campaign, Lazada Indonesia mengatakan, tahun ini, Lazada sangat senang dapat ikut serta dalam Jakarta Great Online Sale dalam rangka Ulang Tahun Jakarta yang kali ini dirayakan dalam suasana yang berbeda. Namun, pesta akbar tahunan Jakarta kali ini tidak hanya dapat dirayakan oleh masyarakat Jakarta saja tapi masyarakat di seluruh Indonesia juga dapat ikut merayakan acara-acara yang dihadirkan secara online.

 

“Karenanya, agar ulang tahun Jakarta tetap meriah, Lazada berbagi ‘hadiah ulang tahun’ dengan hadirkan diskon hingga 80% dari berbagai brand serta penjual yang ada di platform Lazada dan bila melakukan pembelian lebih dari 2 macam produk di penjual tertentu akan ada hadiah khusus atau mendapatkan diskon lebih banyak,” kata Amelia melalui keterangannya Senin (22/6/2020).

 

Selain itu, Lazada juga gelar Flash Sale berupa JGOS special deal dan special clearance mulai dari IDR 10,000 untuk berbagai produk. Konsumen bisa mendapatkan produk-produk berkualitas dengan harga menarik dari Kintakun, Famous Amos, Phillipe Jourdan, Canon EOS, dan JBL GO2 selama periode Jakarta Great Online Sale.

 

“Kami berharap program yang kami siapkan untuk menyambut ulang tahun Jakarta ini dapat mempersiapkan konsumen untuk memulai kehidupan ‘new normal’nya. Karena segala kebutuhan untuk menyambut new normal, baik yang sudah mulai aktif di luar rumah maupun yang masih akan berada di rumah, dapat ditemukan di Lazada,” pungkas Amelia.




Teks Wiwied | Foto Lazada

 

Facebook Comments