L’AVENIR, Ungkapan Gaya Hidup Masyarakat Urban

Jakarta, Kirani –  Kehidupan masyarakat urban dan mode memang tidak bisa dipisahkan, hal ini menjadi inspirasi Kursien Karzai di MUFFEST 2020.

 

Gaya berpakaian masyarakat urban yan tak lepas dari gaya modern dan edgy dengan potongan pakaian kekinian dengan aksen cut outruffledrapery, ataupun layer menambah nilai dari desain. Kaum urban sendiri memiliki beberapa kriteria kota idaman masa depan yang mampu  meningkatkan  kualitas  hidup, pangan , sandang dan papan.

 

Gaya modern pada masyrakat urban

Semua ini dipengaruhi oleh mindset  dan kegiatan setiap individunya  yang dalam skala besar adalah masyarakat. L’AVENIR adalah tentang masa depan kehidupan kaum  urban. Menginspirasi brand MY CLOTHES  dengan koleksi busana ready to wear yang terdiri dari  busana kerja,  traveling dan kegiatan kainya yang bersifat outdoor.

 

Simpel dan modern

Dengan menyasar pasar wanita dari remaa hingga memasuki usia dewasa . Yang masih aktif dan produktif dalam menjalankan kegiatan sehari hari. Rangkaian jacket, tunik, kemeja, pallazo, skinny pant, skirt, dress, hodie, gloves, scarf, shall, dan acceosires  sebagai penunjang gaya dalam berbusana masa kini.

 

Menggunakan bahan yang cotton, kniting, dan semi wool dipadu dengan tulle utk kesan feminin agar Memiliki karakter yang  sporty, trendy, dan stylish. MY CLOTHES  menawarkan perubahan gaya berbusana menjadi lebih baik dan lebih stylis.

 

Teks : Galuh/Foto : IFC

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments