Intip Rahasia Kulit Glowing Beauty Bloger di Hari Valentine

Jakarta, Kirani – Apa rencanamu di hari kasih sayang? Bertemu si dia secara virtual atau makan malam dengan protokol kesehatan? Apapun itu rencanamu, baik virtual atau tatap muka langsung, pastinya penampilan tetap harus terjaga dengan baik. Semua itu tidak ‘simsalabim’ begitu saja, tapi tetap diperlukan persiapan penampilan agar paripurna.

 

Cantik dan kesehatan kulit wajah tentu menjadi prioritas utama, sebab kondisi kulit menjadi impresi pertama yang dia lihat. Karena saat ini, banyak produk kecantikan yang menawarkan perubahan kulit wajah dalam tempo yang cukup singkat. Bila mengikuti rangkaian perawatan yang sesuai, hal itu bukan mustahil.

 

Bagi anda yang banyak melakukan aktivitas luar ruang, tabir surya dan pelembab tentu menjadi senjata yang harus dipersiapkan.Karena keduanya berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang bisa menyebabkan kusam dan kulit kering.

 

Produk yang memberikan kulit menjadi glowing.

 

Salah satu perawatan ekstra kulit wajah agar sesuai yang kita harapkan. Salah satunya, mengaplikasikan gel cream yang mampu memberikan kelembapan pada kulit sekaligus mencerahkan secara rutin.

 

Hal ini yang dilakukan oleh beauty bloger Christy Vero dan Ade Kumala Putri yang mencoba menggunakan gel cream dari skincare asal Korea, SNP Prep Vitaronic Gel Cream. Gel cream dengan formula kental yang memberikan kelembapan, membantu mencerahkan, sekaligus meningkatkan vitalitas kulit. Aman untuk kulit sensitif.

 

Meski kental, begitu diaplikasikan, gel ini terasa ringan dan mudah menyerap di kulit. Ini yang disenangi Christy. “Tidak lengket sama sekali dan sangat nyaman digunakan pada siang atau malam hari. Gel cream ini juga memiliki banyak kandungan yang sangat baik untuk kulit. Makanya namanya mengandung kata vita, karena banyak vitamin untuk kulit,” ucap Christy.

 

Kandungan vitamin C yang berasal dari trifoliate orange membantu mencerahkan. Sementara kandungan Hyaluronic Acid melembapkan kulit. Aplikasikan gel cream sebelum mengoleskan sun screen, pelembap, dan rangkaian makeup. Taruh gel seujung jari dan aplikasikan pada wajah serta leher. Setelah itu, tepuk perlahan dan tunggu beberapa menit sebelum memulas tabir surya.

 

“Saat mencoba Vitaronic Gel Cream kulit terasa segar dan lembap. Pada siang hari kulitku terlihat segar, pada bagian U zone terasa tetap lembap dan pada bagian T zone kulitku tidak begitu berminyak,” kata Christy.

 

Kulit terlihat lebih baik dari sebelumnya.

 

Ade Kumala sudah mencobanya selama 2 minggu dan hasilnya kulit terlihat lebih lembap. “Kulitku terlihat lebih baik dari sebelumnya. Pada minggu kedua semakin terlihat beberapa bintik hitam memudar, kulit lebih cerah, dan glowing,” ungkap Ade.

 

Jadi, mumpung masih ada waktu nih, yuk mulai lakukan perawatan sekarang. Siapa tahu ada kejutan yang menanti lho!

 

Teks : Galuh                                       Foto : Istimewa.

 

Facebook Comments