Koleksi Terbaru HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO, Hadirkan Kenyamanan Yang Elegan

Jakarta, Kirani – Salah satu yang membuat koleksi busana UNIQLO selalu hadir dengan begitu unik dan beragam adalah terlibatnya beberapa perancang busana, salah satunya adalah Hana Tajima.

 

Dan, pada hari Selasa, 10 Agustus 2021, UNIQLO kembali mengumumkan peluncuran Koleksi HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO untuk musim Fall/Winter 2021. Koleksi Lifewear dari perancang yang berbasis di New York ini mencerminkan keragaman budaya dari perspektif global, dengan desain yang nyaman dan elegan yang dengan fleksibel menyesuaikan dengan cara halus tubuh berubah dengan setiap tahap kehidupan. Tema musim ini adalah “An Environment for the Body”, rangkaian siluet yang mengalir dan nyaman serta tekstil lembut yang menciptakan bentuk yang elegan.

 

“Saya sangat tertarik dengan ide pakaian sebagai semacam lingkungan untuk tubuh kita dan membayangkan bagaimana perasaan mereka saat dikenakan. Dikoleksi ini saya fokus pada kain yang dapat bergerak mulus seirama dengan tubuh. Ini adalah koleksi untuk dikenakan dalam kehidupan sehari-hari, dan di situlah ia bersinggungan dengan filosofi LifeWear UNIQLO. Saya ingin HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO memberikan lingkungan yang positif bagi tubuh dan jiwa pemakainya,” papar Hana Tajima mengenai koleksi terbarunya.

 

Salah satu koleksi terbaru HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO

 

Akhir-akhir ini kenyamanan menjadi salah satu unsur utama dalam pemilihan busana. Itu sebabnya, HANA TAJIMA UNTUK UNIQLO Fall/Winter 2021 hadir dengan koleksi yang mudah beradaptasi dengan berbagai transisi sepanjang hari, dengan jajaran pakaian yang memadukan keindahan dengan kehalusan.

 

Selain itu, salah satu karakteristik dari koleksi Hana Tajima adalah tekstil lembut dengan rasa gerakan mengalir yang menghasilkan kenyamanan yang elegan. Seperti pada kemeja berleher tinggi, di mana detail desain yang cerdas di bagian leher memberikan tingkat kenyamanan baru untuk jenis pakaian ini. Palet warna alami dari kayu dan mineral, dengan pola yang terinspirasi oleh pahatan dan teknik tenun tradisional pun diekspresikan dengan motif bunga dalam suasana organik yang indah.

 

 

Teks Setia Bekti | Foto UNIQLO Indonesia

 

 

 

 

Facebook Comments