Kolaborasi Hello Kitty X HijabChic Hadirkan Koleksi Busana Muslim yang Cute dan Chic

Jakarta, Kirani – Sudah bukan rahasia bahwa setiap wanita selalu ingin tampil cantik dalam setiap kesempatan. Dalam cantiknya, wanita juga ingin tetap merasa comfort, cute, chic dan carefree. Berlandaskan alasan itulah, HijabChic hadir sebagai tempat dimana para wanita hijabers Indonesia dapat menemukan kenyamanan dan percaya diri melalui koleksi yang diberikan.

Berdiri sejak 2011, HijabChic merupakan brand apparel muslim ready-to-wear yang mengerti betul betapa sulitnya wanita muslim menemukan modest wear yang nyaman namun bisa merepresentasikan diri mereka dengan baik. Ketika mendapatkan tawaran untuk berkolaborasi dengan Sanrio : Hello Kitty X Hijab Chic, maka ini merupakan kesempatan untuk menyatukan gaya timeless dari HijabChic dengan elemen fresh & young yang selalu menjadi kunci gaya utama Hello Kitty.

“Banyak koleksi yang saat ini tersedia di HijabChic terlihat lebih formal karena bahan-bahan yang dipakai adalah lace dan organza. Sementara itu koleksi Hello Kitty X HijabChic didesain dengan formula desain yang sama dengan kesukaan pelanggan, tapi lebih colourful dan mengikuti karakteristik brand Hello Kitty,” jelas Nisa Pratiwi, Founder HijabChic.

 

Koleksi Hello Kitty X HijabChic

 

“Brand HijabChic adalah ready-to-wear yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Tapi setiap beberapa siklus, HijabChic membuat koleksi yang bergaya office wear atau lounge wear, sesuai permintaan customer, ”lanjut Nisa.

 

Menyasar wanita muda berusia 18-30 tahun, HijabChic ingin agar para wanita yang mengenakan koleksi busananya merasa bahwa mereka pun bisa menjadi ikon sambil tetap mempertahankan jiwa muda dan rasa penasaran mereka. Terlebih lagi kolaborasi ini dilakukan oleh HijabChic bersama Sanrio untuk memberikan sarana pengekspresian diri bagi mereka yang serius dalam hidup tapi memiliki antusiasme tinggi untuk menampilkan kepribadian cute dan chic mereka.

 

Koleksi Hello Kitty X HijabChic yang akan dirilis ini tersedia dalam bentuk tunik, sweater, T-shirt, tas dan masih banyak lagi. Ada sekitar 8 jenis baju dan aksesoris yang tersedia dan akan dipersembahkan dalam kantong belanja berdesain apik nan manis bernuansa Hello Kitty, dengan harga per artikel rata-rata berada di kisaran Rp 354.000,-.

 

Mulai tersedia pada bulan Juni 2020 hingga Januari tahun depan, koleksi Hello Kitty X HijabChic akan dijual secara eksklusif di online store HijabChic, yaitu https://hijabchic.co.id/, demi menghubungkan komunitas online HijabChic yang luas. Dan selain itu, hanya ada satu tempat lagi untuk mendapatkan koleksi ini yaitu Tokopedia.



Teks Setia Bekti | Foto HijabChic

 

 

Facebook Comments