Kesha Ratuliu Ciptakan Skincare Anti Radiasi Sinar Gadget

Jakarta, Kirani – Radiasi sinar gadget ternyata berefek besar pada wajah, membuat kulit rusak dan kusam. Pada wanita, hal ini sangat mengganggu penampilan dan menimbulkan tidak percaya diri. Alasan tersebut, membuat Kesha Ratuliu menggandeng PT. Kosmetika Global Indonesia untuk menciptakan skincare yang bermanfaat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gadget.

 

Seperti kita tahu, selama pandemi Covid-19 pemerintah menghimbau masyarakat menjalani aktivitas bekerja dan sekolah dari rumah.  Otomatis terjadi perubahan keseharian di rumah, membuat masyarakat menggunakan gadget lebih lama. Menurut penelitian, sinar yang berasal dari layar handphone bisa menyebabkan banyak permasalahan pada kulit seperti noda hitam, pigmentasi dan mempercepat timbulnya tanda penuaan.

 

Efek radiasi dari sinar gadget dapat menyebabkan kulit menjadi rusak dan terlihat kusam. Dengan latar belakang tersebut, Kesha Ratuliu menggandeng PT. Kosmetika Global Indonesia untuk menciptakan skincare yang bermanfaat melindungi kulit wajah dari radiasi sinar gadget.

 

Saffreskin Multipurpose Facemist yang diklaim mampu untuk memproteksi kulit dari Blue Light/Sinar yang dihasilkan dari Gadget, ditambah dengan packaging Nano Spray yang membuat formula tersebar melalui partikel-partikel kecil yang dapat terserap kulit lebih maksimal dan tidak merusak sel-sel kulit.

 

Bahan baku utama Saffreskin adalah Premium Saffron, rempah termahal dari Timur Tengah memiliki beragam manfaat.

 

“Tujuan saya mengembangkan Saffreskin Multipurpose Facemist adalah menghadirkan produk yang bermanfaat untuk banyak orang dengan kualitas dan keamanan terjamin, lulus BPOM dan halal,” jelas Kesha.

 

Saffreskin menggunakan bahan baku utama yaitu Premium Saffron, rempah termahal dari Timur Tengah yang memiliki beragam manfaat. Ada pula bahan aktif berupa Hyaluronic Acid dan Glycerin untuk memperkuat skin barrier dan melembabkan kulit.

 

Produk ini multfungsi dan sangat praktis sebab dapat digunakan sebagai penyegar, moisturizer, toner, primersetting spray dan cocok untuk konsumen millennial yang aktif menggunakan gadget dengan waktu relatif lebih lama.

 

Bukan hanya itu, Saffreskin menggunakan main ingredients Premium Saffron, rempah termahal dari Timur Tengah yang punya berjuta manfaat dipadukan dengan bahan aktif Hyaluronic Acid dan Glycerin yang memperkuat skin barrier dan membuat kulit mu lebih lembab.

 

Saffreskin Facemist juga merupakan produk multipurpose yang dapat digunakan sebagai penyegar, moisturizer, toner, primer dan setting spray. Saat ini banyak sekali beredar produk-produk dengan bahan Saffron yang belum terjamin kualitas dan keamanannya.

 

Namun Kesha membuat produk Saffreskin yang sudah teruji kualitas nya, lulus uji BPOM dan dibuat di pabrik PT. KOSME yang memprioritaskan kualitas tiap produknya, memiliki standar tinggi sesuai pabrik kosmetik yang menggunakan CPKB, ISO, GMP, dan memberikan jaminan halal untuk tiap produknya.

 

Pastikan kamu menggunakan skincare yang tepat dan aman ya, agar kulit wajah mu mendapatkan perawatan kulit yang terbaik.Tak hanya itu, Kesha juga membuka peluang usaha untuk masyarakat yang ingin mendapat penghasilan tambahan di masa pandemi ini.

 

Saat ini reseller Saffreskin sudah tersebar di seluruh Indonesia, dan memudahkan konsumen untuk mendapat produk Saffreskin terdekat di kota mereka. “Produk pertama Saffreskin yaitu Multi Purpose Face Mist Saffron sukses terjual ribuan pcs saat launching awal November lalu,” tutup Kesha.

 

Teks : Nana Hamid              Foto : Istimewa

 

 

Facebook Comments