Ini 3 Tempat Paling Instagramable di Bali!

Jakarta, KiraniSiapa yang tak ingin berlibur ke Bali? Salah satupulau terindah di dunia ini menawarkan begitu banyak alasan untuk Anda memilihnya sebagai tempat berlibur, bersama pasangan, teman, keluarga, atau bahkan saat Anda ingin sendiri.

 

Mulai dari bermacam akomodasi berbintang yang terjangkau juga ragam kuliner yang dijamin akan menjadikan salah satu kegiatan liburan Anda adalah mencari makanan enak!

 

Namun, ketika kita berbicara mengenai liburan, salah satu hal penting adalah memiliki kenangan indah di tempat-tempat paling indan di pulau dewata ini. Terutama di zaman serba digital sekarang ini, mem-posting foto di sosial media tentu menjadi sebuah kegiatan yang tak terlewatkan dari sebuah perjalanan.

 

Campuhan Ridge Walk

 

Seperti Anda tahu, banyak tempat di Bali yang sangat instagramable, namun ada 3 lokasi yang bukan saja menawarkan keindahan khas Bali tapi juga menjadikan foto Anda terlihat begitu berkesan. Romantisme dan nuansa Bali yang kental akan budaya dan keramahan masyarakatnya akan menjadikan foto Anda di tempat ini sebuah kenangan tak terlupakan. Di mana saja lokasi tersebut, yuk kita simak bersama :

 

1. Campuhan Ridge Walk

Lokasinya di Ubud dan jika Anda ingin mengunjunginya, pengemudi mobil sewaan atau Grab Anda pun pasti tahu lokasinya dimana karena saking populernya. Campuhan Ridge Walk ini sendiri adalah trek alam sejauh 9 kilometer di puncak bukit untuk berjalan santai sambil menikmati keindahan alam di sekitarnya. Di sore hari setelah seharian Anda berkeliling kota Ubud, tak salah jika Anda bertandang ke Campuhan Ridge Walk untuk menyusuri bukit ini. Dan tentu saja, sambil memotret untuk mendapatkan foto paling indah dan berkesan yang langsung bisa diposting di sosial media Anda. Percayalah, jangan khawatir dengan jauhnya, karena tak terasa setelah banyak berfoto, Anda akan tiba di akhir trek ini.

 

Di pintu keluar, Anda akan dapat menemukan banyak kafe untuk sejenak beristirahat sambil menikmati penganan dan minuman dingin. Dan, jangan lupa mengingatkan pengemudi mobil sewaan untuk menjemput Anda di daerah keluar Campuhan Ridge Walk agar Anda dapat langsung berangkat ke tujuan selanjutnya.

 

Pantai Kelingking Nusa Penida

 

2. Pantai Kelingking Nusa Penida

Terletak di Pulau Nusa Penida Barat dan merupakan salah satu destinasi wisata yang mendapat perhatian turis baik domestik maupun dari luar negeri karena keindahannya. Yang menarik dari Kelingking Beach ini adalah formasi batu karang yang unik dan menakjubkan berbentuk kepala dinosaurus. Batu karang ini dapat difoto dari sudut tertentu sehinga tampak kepala dinosaurus di latar belakang foto Anda. Keunikan dan keindahan pemandangan Kelingking Beach membuatnya ramai dikunjungi, bahkan tersohor hingga ke manca negara.

 

Tak salah jika Anda meluangkan waktu menuju Pulau Nusa Penida dan mengabadikan momen bersama orang-orang tersayang di Kelingking Beach yang terkenal ini. Dijamin, foto Anda akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

 

3. Pura Lempuyang
Inilah pura yang paling banyak dikunjungi wisatawan untuk berfoto belakangan ini. Lokasinya di Karangasem sedikit jauh dari pusat keramaian Pulau Bali, namun karena keunikan dan pemandangannya yang indah, mereka pun rela untuk berfoto di tengah-tengah gapura setinggi empat meter ini.

 

Yang menarik dari Pura Lempuyang adalah posisinya yang menghadap ke Gunung Agung yang terletak 19 kilometer dari tempat ini. Dengan sudut pengambilan foto yang tepat, maka akan tampak gunung tertinggi di Pulau Bali ini di latar belakang foto Anda. Dan, ini akan membuat foto Anda terlihat begitu menakjubkan! Tak salah jika Pura Lempuyang menjadi salah satu dari tiga tempat paling instagramable di pulau yang indah ini.

 

Berlibur ke Bali? Ada yang hanya ingin berdiam di vila sambil menikmati fasilitas dan layanannya, ada yang berkeliling menikmati kuliner dan berbelanja, namun ada juga yang mencari tempat-tempat paling hit untuk menjadi foto kenangan yang tak terlupakan. Bagaimana dengan Anda?

 

 

 

Teks : Iman | Foto : Dok. Istimewa

 

 

Facebook Comments