Jakarta, Kirani – Setiap hari Minggu, warga Jakarta dan sekitarnya memenuhi jalan Jenderal Sudirman hingga jalan MH Thamrin untuk berolahraga. Kendaraan bermotor dilarang melintas sejak pukul 6 – 10 pagi di jalur strategis yang biasanya dipadati kendaraan itu. Selain olahraga, di moment Car Free Day (CFD) banyak perusahaan melakukan aktivitas bersama karyawan atau pelanggan, salah satunya adalah ParagonCorp.
Merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2024, ParagonCorp menggelar aktivitas kampanye #KamuBermaknaFest. Perayaan ini bukan sekedar apresiasi kepada pelanggan saja, tetapi juga momen penting untuk mengajak seluruh karyawan untuk memperkuat komitmen mereka terhadap pelayanan yang berpusat pada kebutuhan pelanggan.
Sebagai bagian dari rangkaian Kamu Bermakna Fest 2024, ParagonCorp menyelenggarakan Fun Walk yang diikuti oleh lebih dari 1000 peserta. Acara ini berlangsung meriah di FX Sudirman (8/9/24) sejak pukul 05.30 WIB. Selain dihadiri oleh jajaran direksi dan karyawan Paragon, konsumen produk Paragon, komunitas, hadir pula spesial Brand Ambassador Wardah, Dhini Aminarti dan penyanyi Kunto Aji.
Dari jajaran pemerintah tampak pula Ibu Suni Sigit – Ketua IV Bidang Kesehatan Keluarga dan Lingkungan TP PKK Provinsi DKI Jakarta, Ibu Sita Afan – Wakil Ketua Koordinator Sekretariat & Bid Pendidikan DWP Provinsi DKI Jakarta, Ibu Ucu Jamilah – Ibu Walikota Jakarta Pusat, Ibu Lisye Uus Kuswanto – Ibu Walikota Jakarta Barat, Ibu Yanti Edi Sumantri – Ibu Wakil Walikota Jakarta Selatan.
Dalam kesempatan tersebut, Harman Subakat selaku CEO ParagonCorp menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para peserta dan konsumen yang ikut meramaikan Fun Walk ini. Semoga semangat kebersamaan dan fokus pada pelanggan dapat terus kami kembangkan. Paragon tidak hanya menghargai pelanggan, tetapi juga berdedikasi untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik.”
Pernyataan tersebut menggarisbawahi betapa pentingnya bagi Paragon mendengar dan memiliki hubungan yang baik dengan pelanggan untuk terus dapat tumbuh bersama-sama dan menciptakan kebermanfaatan.
Selain Fun Walk, ParagonCorp juga mengadakan serangkaian acara lain, di antaranya membagikan 7000 pieces produknya gratis untuk masyarakat di area CFD, sesi live streaming dan melayani pelanggan secara langsung di toko-toko yang dilakukan oleh para pimpinan di jajaran direksi serta Paragonian sebagai bagian dari upaya perusahaan untuk lebih dekat dengan pelanggan. Kegiatan ini menunjukkan bahwa setiap interaksi dengan pelanggan memiliki makna yang sangat penting bagi perjalanan perusahaan.
Ratna K. | Foto : ParagonCorp