Be Hati Skin Clinic Hadirkan Hand Sanitizer Jadi Bagian Protokol Kesehatan.

Jakarta, Kirani – Presiden Jokowi di berbagai kesempatan dan kegiatan tak henti-hentinya mengingatkan untuk selalu patuhi Prokes atau protokol Kesehatan. Sebagai orang nomor satu di Indonesia, Jokowi menegaskan edukasi dan sosialisasi Prokes atau Protokol Kesehatan menjadi langkah preventif dalam penanganan pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga kini.

 

Dan selama masa pandemi, pemerintahan Jokowi tak henti-hentinya merekomendasikan seluruh warga untuk patuhi dan taati prokes atau protokol kesehatan’  dalam kehidupan sehari-hari, dengan menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

 

Mencuci tangan adalah bagian dari 3M Prokes atau protokol kesehatan. Dan kebiasaan mencuci tangan dengan sabun menjadi bagian penting dalam rantai pertahanan kesehatan, terutama di masa pandemi seperti saat ini.

 

Memang terkesan sederhana, kebiasaan mencuci tangan dengan sabun merupakan investasi kesehatan jangka panjang yang dapat mengurangi penularan penyakit. Dengan sering cuci tangan menggunakan sabun dan air terhindar dari penyebaran kuman.

 

Menurut data kesehatan yang dipublikasikan oleh Centers for Disease Control and Prevention, banyak penyakit yang ditularkan karena tidak mencuci tangan dengan sabun dan air bersih yang mengalir.  Mencuci tangan dengan sabun menjadi efektif karena surfaktan dalam sabun mengangkat tanah dan mikroba dari kulit. Kemudian, ada kecenderungan orang menggosok tangan dengan lebih teliti saat menggunakan sabun, yang dapat menghilangkan kuman.

 

The Global Handwashing Partnership menyebutkan manfaat yang bisa didapatkan melalui mencuci tangan dengan menggunakan sabun, seperti: penurunan risiko infeksi saluran pernapasan akut 16-23 persen, penurunan risiko pneumonia sebesar 50 persen, penurunan substansial pada infeksi neonatal, dan penurunan risiko diare endemik hingga 48 persen.

 

Hand sanitizer dari Be Hati Skin Clinic aman untuk kulit, lembut di tangan dan sesuai protokol kesehatan.

 

Yang kemudian penting adalah penggunaan hand sanitizer mengandung alkohol minimal 60 persen dapat menjadi pilihan alternatif, apabila tidak terdapat air dan sabun. Dan hal ini pun sebagai bagian penting dan utama dalam mematuhi prokes.

 

Menariknya, Be Hati Skin Clinic juga memiliki produk hand sanitizer yang menjadi bagian dalam mematuhi Prokes di sitkon pandemi global sekarang. Dengan produk hand sanitizer dari Be Hati Skin Klinik ini sangat aman untuk dan menjadi salah satu keunggulannya.

 

Dan memang di era adapatasi kebiasaan baru ini hand sanitizer merupakan salah satu kebutuhan yang wajib ada dan perlu dibawa kemanapun saat bepergian. Dengan hand sanitizer dari  Be Hati Skin Clinic yang fungsional, fashionable, sangat handy dan bermanfaat untuk kesehatan, karena sudah didukung dengan standar ISO yang mengandung ETHANOL 75 persen.

 

Hand sanitizer dari Be Hati Skin Clinic dipastikan aman untuk kulit, lembut di tangan dan menjadi bagian penting dalam mematuhi dan mentaati Protokol Kesehatan. Ayo, di manapun berada tetap patuhi Prokes!

 

Teks  :  Hadriani Pudjiarti             Foto : Istimewa

 

 

Facebook Comments