Garnier Ajak Masyarakat Indonesia Aplikasikan “Green Beauty”

Jakarta, Kirani – Dewasa ini, semakin banyak masyarakat yang sadar tentang pentingnya sustainable living atau hidup yang berkelanjutan. Akan tetapi sayangnya, masih sangat sedikit orang yang dalam kehidupannya sehari-sehari  melakukan aksi nyata untuk melindungi bumi yang kita tempati ini.

Berkaitan dengan hal ini, Garnier meluncurkan sebuah kampanye edukasi yang didedikasikan untuk konsumsi yang lebih berkelanjutan. Melalui konten yang diproduksi oleh National Geographic CreativeWorks, Garnier memberikan akses kepada pengetahuan dan saran praktis yang dapat diaplikasikan untuk kehidupan sehari-hari. Sebuah langkah komitmen baru, dari Garnier, yang bertujuan untuk mendorong dan memberdayakan 250 juta masyarakat Indonesia untuk hidup lebih hijau pada tahun 2025.

“Untuk merealisasikan kekuatan dari Green Beauty, Garnier mendorong konsumen untuk juga mulai langkah hijaunya. Keberlanjutan bisa menjadi suatu topik yang mengintimidasi dan tujuan kami adalah untuk membuatnya mudah diakses, kami membuatnya melalui produk yang kami ciptakan, mulai dari solid shampoo dengan teknologi pembilasan cepat, tabung karton terintegrasi dan produk yang bisa diisi ulang, namun kami ingin melangkah lebih jauh. Melalui karya National Geographic CreativeWorks, kami berharap bisa memberikan akses konsumen kepada para ahli dan saran dari mereka untuk hidup lebih hijau setiap harinya,”   papar Adrien Koskas, Global President Garnier.

Komitmen ini diawali dengan kerjasama dengan penjelajah dari National Geographic, Rosa Vasquez & Imogen Napper untuk memberikan pengetahuan dan saran praktis bagi konsumen untuk  menginspirasi perubahan sehari-hari, serta menjawab pertanyaan – Apakah kecantikan bisa ramah Lingkungan?

“Kami bangga bisa bekerja bersama Garnier dan membawa komitmen baru Green Beauty ini menjadi nyata. Menyampaikan passion dan kemampuan bercerita dari para penjelajah National Geographic untuk membagikan cerita dari Garnier, sambil mengajak masyarakat untuk memahami dampak yang mereka berikan pada bumi serta membayangkan kesempatan baru bagi bumi adalah keahlian kami di National Geographic CreativeWorks,”  ungkap Nadine Heggie, VP Brand Partnerships National Geographic.

Topik-topik menarik seperti plastik & kemasan, penggunaan air & green science akan dibahas, juga saran praktis untuk membuat kehidupan berkelanjutan, dan untuk memberdayakan masyarakat mengambil #OneGreenStep di kehidupan sehari-hari.

Konten edukasi ini diputar pertama di Dubai Expo 2020 dan tersedia mulai 1 Oktober di https://www.nationalgeographic.com/garnier-green-beauty dan episode selanjutnya akan diluncurkan berkala.

Teks : Setia Bekti | Foto: Dok. Garnier