7 Tips Tetap Cantik dan Sehat di Tengah Pandemi Corona

Jakarta, Kirani – Sesuai anjuran WHO, salah satu cara terpenting dalam mencegah penyebaran virus Corona (COVID-19) adalah rutin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik dan tidak menyentuh wajah, hidung dan mulut menggunakan tangan. Selain itu, kita juga perlu ekstra waspada dan lebih memperhatikan kebersihan dalam beraktivitas sehari-hari.

 

Salah satu aktivitas sehari-hari yang tak kalah penting untuk dijaga kebersihannya adalah saat ber-make up ataupun mengaplikasikan produk perawatan wajah. Apalagi, aktivitas ini paling erat kaitannya dengan sentuhan tangan ke wajah. Social Bella, perusahaan beautytech induk dari e-commerce kecantikan Sociolla membagikan tips agar tetap tampil cantik dan sehat.

 

“Kami mengerti bahwa kebutuhan untuk tampil cantik dan sehat dapat meningkatkan rasa percaya diri. Di tengah situasi COVID-19 ini, membeli produk makeup secara online dapat menjadi alternatif, sehingga dapat mengurangi interaksi dengan keramaian,” kata Chrisanti Indiana, Co-Founder dan CMO Social Bella dalam keterangannya, Minggu, 23 Maret 2020, di Jakarta.

 

Namun dia menegaskan dalam berbelanja online, harus bisa dipastikan dalam selalu membeli produk yang aman di tempat terpercaya. Untuk itu, e-commerce kecantikan Sociolla.com, Social Bella mempermudah pelanggannya untuk tampil cantik dengan beragam produk kecantikan dan perawatan diri yang aman bersertifikat BPOM sehingga pembeli tidak harus keluar rumah untuk mendapatkan produk kecantikan favorit mereka.

 

Sociolla Belanja Cantik Dengan Aman

 

Mencoba dan merasakan langsung produk make up ke diri kita menjadi salah satu poin penting dalam berbelanja make-up. Namun, jika kamu ingin mendapatkan peace of mind, apalagi di tengah seruan social distancing saat ini, membeli produk make up secara online juga dapat menjadi alternatif, sehingga dapat mengurangi interaksi dengan keramaian. Pastikan juga Anda selalu membeli produk yang aman di tempat terpercaya. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan online shopping, periode 24 Maret 2020 hingga 31 Maret 2020, Sociolla memberikan promo bebas biaya kirim ke seluruh Indonesia tanpa minimum pembelian. Dengan demikian, para pengguna lebih mudah mendapatkan produk kecantikan dan perawatan diri serta alat make up tanpa harus pergi ke tempat ramai.

 

Sebagai upaya untuk melindungi pengguna serta antisipasi dari penyebaran virus COVID-19, semua gerai Sociolla Store kini tidak lagi menyediakan tester produk (no tester) dan menerapkan kebijakan tidak menyentuh (no touch) pada beauty assistant di store, sehingga beauty advisor tidak akan membantu mengaplikasikan produk maupun tester kepada pembeli.

 

Namun Chrisanti menjamin, tidak perlu khawatir bahwa ini akan mengurangi pengalaman berbelanja, karena pembeli tetap bisa mengajukan pertanyaan terkait dengan produk kepada beauty advisor serta mendapatkan gambaran secara lengkap melalui review di SO.CO dan mendapatkan berbagai tips menarik di Beauty Journal by Sociolla.

 

Berikut 7 tips dari Sociolla yang dapat diaplikasikan oleh para penggemar kecantikan untuk tetap aman ber-makeup cantik.

 

1. Mulai dan akhiri dengan tangan yang bersih

2. Hindari Ber-Make Up di Tempat Umum

3. Jangan Bertukar Alat dan Produk Make-Up dengan Orang Lain

4. Bersihkan Alat Make Up Secara Berkala

5. Membeli Produk Makeup secara Online

6. Hindari Penggunaan Tester Produk Langsung ke Wajah

7. Makan dan Minum Bernutrisi

 

 

 

Teks : Wiwied | Foto : Dok. Sociolla

 

Facebook Comments