Jakarta, Kirani – Memperingati Hari Perempuan Internasional, UNIQLO mempersembahkan “LifeWear For Her”. Sebuah dukungan nyata untuk perempuan Indonesia, dengan menciptakan innerwear yang mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan dari anak-anak, remaja, dewasa hingga masa menopause. Rangkaian koleksi innerwear tersebut dirangkum dalam sebuah instalasi yang ditampilkan di UNIQLO Lippo Mall Kemang mulai tanggal 3 Maret 2023.
“Di momen ini, UNIQLO ingin mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk lebih mengerti dan memahami perubahan yang terjadi pada tubuhnya yang terus berkembang. Kami mengerti bahwa menjalani perubahan-perubahan di setiap fase kehidupan itu tidak mudah. Untuk itu, LifeWear For Her hadir dengan rangkaian koleksi innerwear yang berevolusi mengikuti fase perkembangan tubuh perempuan, mulai dari masa anak-anak sampai menopause sehingga dapat menunjang segala aktivitas dari sisi kesehatan maupun kecantikan,”ujar Evy Christina Setiawan,Marketing Manager UNIQLO Indonesia.
Dalam acara talk show “UNIQLO LifeWear For Her”, dr. Nadia Alaydrus menyatakan bahwa setiap perempuan memiliki beberapa fase dalam hidup yang berpengaruh pada perubahan di tubuhnya. Perubahan tersebut biasanya menimbulkan ketidaknyamanan. Salah satu cara mengantisipasi rasa tidak nyaman ini adalah dengan memilih innerwear yang tepat sesuai dengan kebutuhan.
“Innerwear adalah pakaian pertama yang membungkus tubuh. Pentingnya menjaga kesehatan tubuh melalui pemilihan pakaian dengan bahan yang nyaman terutama innerwear yang sesuai dengan postur tubuh agar bisa menyangga tubuh dengan sempurna,” ujar dr. Nadia.
Memahami pentingnya hal tersebut, UNIQLO menciptakan innerwear yang disesuaikan dengan perubahan serta karakter setiap fase perkembangan.
- Anak-anak
Untuk tubuh anak-anak yang masih sangat berkembang, koleksi Girls AIRism Bra dengan paduan desain tanpa jahitan yang terasa ringan, bahan AIRism yang lembut serta cup yang menyatusangat cocok digunakan untuk si kecil yang baru mulai belajar menggunakan bra.
- Remaja
Pada awal perkembangan dimana mulai mengalami menstruasi, remaja perempuan mulai mengalami beberapa perubahan pada tubuh namun masih enggan menggunakan bra. Koleksi Bratop, atasan yang dilengkapi cup pelindung seperti AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan dan AIRism Bra Kamisol bisa menjadi pilihan.
- Dewasa
Perubahan tubuh pada fase ini serta padatnya aktivitas membuat perempuan butuh pakaian dalam yang nyaman. Bra Tanpa Kawat 3D Hold dengan struktur cup 3 dimensi sangat cocok karena meski tanpa kawat namun bisa menopang dengan sempurna.
Selain itu, koleksi AIRism Pakaian Dalam Menstruasi (Sanitary Pants) yang terdiri dari lapisan odor control yang cepat kering, lapisan absorbent yang mampu menyerap cairan hingga 30-40ml, dan lapisan water-resistant, menghilangkan kekhawatiran perempuan saat mensturasi.
- Maternity.
Innerwear Pakaian Dalam Hamil (Pinggang Rendah) dengan bahan katun lembut yang sejuk dan jahitan minimal akan mengurangi rasa ketidaknyamanan akibat perubahan fisik setelah melahirkan. Koleksi Celana Legging Hamil Ultra Stretch dan Celana Hamil Ankle Rapi bisa menjadi pilihan bawahan yang nyaman.
Untuk membantu mengembalikan bentuk tubuh ke semula, koleksi AIRism Pakaian Dalam Style Up (Tipe Lembut) dapat dijadikan pilihan karena selain potongannya membuat pinggang tampak indah, dilengkapi juga dengan teknologi DRY untuk pakaian dalam yang cepat kering sehingga tetap segar saat digunakan.
- Menopause.
Di usia 50 tahun, masuk ke fase menjelang atau memasuki menopause, perempuan akan perlu beradaptasi dengan perubahan-perubahan pada tubuhnya seperti merasa mudah berkeringat dari sebelumnya. Padu padan koleksi AIRism Pakaian Dalam Ultra Seamless dan AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan dilengkapi dengan teknologi quick-dry yang mampu melepas kelembaban, odor control, cool touch, dan deodorization yang terasa lentur, halus, dan nyaman serta sifatnya yang mudah menyerap keringat akan memberikan rasa sejuk saat digunakan.
Kenali fase yang sedang dialami dan pahami perubahan yang terjadi pada tubuh agar bisa memilih innerwear yang sesuai dengan kebutuhan.
Teks: Setia | Foto: dok. UNIQLO