Tiga Tahap Ini Bikin Gigi Jadi Cling dan Senyum Lebih Memikat

Jakarta, Kirani – Ingin gigi lebih cerah dan senyum memikat? Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkannya di Millionaire’s Smile (MS). Seperti disampaikan pada jumpa media yang berlangsung Selasa, 26 Maret 2019 di outlet MS di SOGO Central Park, Jakarta Barat,MS merupakan salah satu solusi perawatan gigi. Dan manikur gigi atau teeth manicure sebagai solusi untuk gigi cerah, merupakan salah satu treatment andalan yang dilakukan dengan proses yang mudah dan menyenangkan.

 

Di dalam ruangan yang nyaman dan penataan interior bergaya modern chic, pelayanan professional dan ramah dari para beautician akan menyambut Anda. Setelah mengawali dengan registrasi serta memilih jenis paket yang disediakan, Anda akan menempati sebuah eggchair yang nyaman. Untuk keamanan, Anda akan diminta menggunakan kacamata pelindung dan sebelumnya memasukkan perhiasan lehar ke dalam baju atau ditanggalkan sementara.

 

 

Selanjutnya seorang beautician akan memulai proses perawatan Millionaire’s Smile diiringi penjelasan mengenai tindakan yang dilakukan beserta tujuannya dalam tiga tahap sebagai berikut:

 

Tahap 1

Pada tahap pertama ini, bibir Anda akan diolesi lipbalm agar tetap nyaman selama perawatan. Kemudian beautician akan mengecek tingkat kekuningan gigi, untuk mengetahui kondisi awal gigi Anda serta untuk membandingkan dengan hasil akhir.

Selanjutnya gigi diolesi obat I (blast) yang diikuti dengan penyinaran gigi selama 10 menit. Tindakan ini dilakukan supaya noda berwana kekuning-kuningan yang menempel pada gigi menjadi mudah dilepaskan. Proses ini diakhiri dengan melakukan kumur untuk membilas obat I yang melekat pada gigi.

 

 

Tahap 2

Tahap selanjutnya adalah mengolesi gigi dengan obat II (shoot). Seperti pada tahap pertama, selama 10 menit gigi Anda akan kembali disinari. Pada proses ini, warna kuning yang melekat pada gigi akan meluntur. Kumur kembali dilakukan untuk membilas obat yang ada dalam mulut sekaligus membasuh noda kuning yang telah berhasil dilunturkan.

 

Tahap 3

Tahap ini adalah mengoleskan obat IV (fluoride). Perawatan ini dimaksudkan untuk mengembalikan mineral gigi yang hilang pada saat perawatan tahap 1 dan 2 sehingga kesehatan dan kekuatan gigi Anda tetap terjaga.

 

Teks Hadriani P

 

Facebook Comments