Tetap Kreatif di Masa Pandemi, Si.Se.Sa Luncurkan Koleksi Terbaru

Jakarta, Kirani – Mengusung tagline Indonesia’s leading syar’i,  Si.Se.Sa kembali menyapa pelanggan setianya dengan meluncurkan 55 rancangan busana premium terbaru. Acara yang digelar berbarengan grand opening butik Si.Se.Sa di Jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru – Jakarta Selatan ini berlangsung pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

 

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini menunjukkan kreativitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh meski di tengah pandemi.

 

“Tahun ini menjadi lebih istimewa karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe. Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan,” ungkap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa.

 

Selain bahan premium dan jahitan berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, kembali menyematkan Swarovski pada seluruh koleksinya.

 

“Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers. Selain tampilan butik yang baru dan siap memanjakan pelanggan, kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya, bahkan semua kristal Swarovski untuk Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria. Selain itu, pengalaman berbelanja yang nyaman juga kami persembahkan melalui wajah baru butik kami. Grand opening hari ini sekaligus sebagai pengobat rindu setelah dua tahun tanpa aktivitas fashion show” papar Siriz Tentani selaku Head of Business & Development Si.Se.Sa.

 

Koleksi Sweet Rainbow dan Si.Se.Sa Man

 

Pagelaran busana koleksi baru Si.Se.Sa didukung penuh oleh brand kosmetik halal, Wardah. Tekad mengharumkan industri kreatif di tanah air sekaligus membuktikan bahwa halal industry adalah pasar yang menjanjikan, menjadi kesamaan kedua brand besar ini. Dukungan dari Wardah membuat Si.Se.Sa kian menonjol sebagai pemain utama di dalam bisnis busana muslim, yang kali ini ditunjukkan melalui penampilan menawan rancangan terbaru yang juga turut dibawakan oleh sejumlah selebriti, seperti Annisa Trihapsari, Irish Bella dan Dinda Hauw.

 

“Kami memahami bahwa dalam kondisi pandemi seperti sekarang, kreativitas, adaptasi dan kolaborasi menjadi kunci untuk terus bertahan bahkan unggul dalam persaingan. Oleh karenanya, selain meneruskan partnership bersama para mitra, acara grand opening butik Si.Se.Sa dan peluncuran koleksi baru kali ini, kami kemas juga secara virtual. Hal ini memungkinkan Si.Se.Sa lovers yang berada di luar Jakarta bahkan di luar Indonesia, tetap bisa terupdate dan bisa menikmati momen istimewa hari ini. Sebanyak total 55 look dari 10 sequences koleksi terbaru Si.Se.Sa untuk pertama kalinya ditampilkan,” ujar Sansa Enandera, Head of Creative Si.Se.Sa.

 

Melalui koleksi terbarunya Si.Se.Sa membuktikan bahwa apapun kebutuhan dan momentum-nya, Si.Se.Sa bisa diandalkan sebagai outfit yang elegan, nyaman, dan sesuai ketentuan. Sequences terbaru Si.Se.Sa terdiri dari:

 

Home Dress

Koleksi Si.Se.Sa yang didesain dengan cutting dan siluet loose dan model yang girly, dengan bahan chiffon berwarna pastel untuk dipakai sehari-hari. Terdapat 2 pilihan printing cantik yakni hand-drawing tulip dan monogram, berpadu dengan khimar bergo berbahan crepe.

 

Si.Se.Sa Sport

Tampilan lebih casual dengan gaya sporty dan bahan yang menyerap keringat dengan maksimal. Jaket berpadu dress dan khimar dari material kaos tampil menarik dengan pilihan warna-warna gelap maupun terang seperti mustard dan navy blue.

 

Si.Se.Sa Man

Kali ini Si.Se.Sa juga meluncurkan koleksi untuk kaum adam, dengan dua pilihan yakni Si.Se.Sa Man Casual dengan model polo shirt; serta Si.Se.Sa Men Semi-Casual untuk busana pria berbahan linen.

 

Abaya & French Khimar

Khimar panjang dan model abaya loose menjadi fokus koleksi ini. Berbahan chiffon dengan warna hitam dan warna-warna pastel, Abaya & French Khimar khas Si.Se.Sa dirancang untuk bisa dipakai dengan model niqab dan cocok untuk melengkapi aktivitas ibadah di tanah suci, dengan handmade bordir bertema mozaik yang sangat elegan.

 

Floral Beach

Siluet girly dengan warna-warna cerah dan pastel dalam material berbahan ringan hadir pada koleksi ini. Padu padan busana dengan aksesoris yang nyaman untuk liburan ke alam terbuka.

 

Nautical

Motif printing bertema nautical dengan bold color menjadi ciri khas dalam koleksi ini. Kreativitas Si.Se.Sa “menyulap” model pakaian sailor menjadi busana syar’i akan jadi pengalaman unik bagi Si.Se.Sa lovers.

 

Sweet Rainbow

Desain model bertumpuk, berbahan chiffon premium dengan Swarovski adalah pilihan elegan untuk formal look para Si.Se.Sa lovers, tanpa meninggalkan kenyamanan.

 

Si.Se.Sa Batik

Kekayaan wastra Indonesia dalam balutan busana syar’i nan elegan tercipta dalam koleksi ini. Batik tampil feminin dengan warna-warna lembut dan bahan yang ringan sekaligus nyaman.

 

Si.Se.Sa Wedding

Busana untuk momen istimewa dengan warga abu-abu dan full taburan Swarovski layak menjadi impian kaum muslimah di mana pun. Tampil cantik dalam balutan busana syar’i kini bisa diwujudkan oleh para Si.Se.Sa lovers dimana pun berada.

 

Grand Opening butik Si.Se.Sa

 

“Sejak memutuskan untuk berbusana syar’i, pilihan saya jatuh kepada Si.Se.Sa. Bahannya yang premium, detail jahitan yang rapi, balutan kristal Swarovski asli yang mewah namun tidak berlebihan; membuat saya semakin nyaman mengenakannya. Buat saya Si.Se.Sa bukan hanya sekedar busana, namun adalah syiar baik terutama bagi kaum muslimah agar bisa tampil cantik, elegan dan nyaman sesuai dengan ketentuan agama,” ujar Anisa Trihapsari, selebriti sekaligus pelanggan setia Si.Se.Sa.

 

Tak hanya fokus pada desain, Si.Se.Sa juga jeli melihat peluang dan pasar busana muslim dari sisi bisnis, dan percaya diri untuk bisa membawa harum nama Indonesia di mata dunia melalui halal industry, khususnya busana muslim. Di tanah air, Si.Se.Sa memiliki 17 cabang butik yang tersebar di kota-kota yakni: Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, Pontianak, Jambi, dan Batam.

 

“Kami paham bahwa peringkat Indonesia selalu berada dalam top list pelaku industri halal di dunia. Kondisi ini tentu sebuah peluang yang tak boleh dibiarkan lewat begitu saja, Si.Se.Sa siap mendukung agar perindustrian Indonesia kian maju dan merambah pasar internasional. Didukung dengan kesiapan kami dari sisi pelayanan, para pelanggan kami di berbagai negara di Asia Tenggara pun dapat dengan mudah mendapatkan koleksi Si.Se.Sa sekaligus merasakan pengalaman belanja di butik kami melalui website dan akun media sosial kami,” pungkas Senaz Nasansia, Head of Finance & Marcomm Si.Se.Sa.

 

 

 

Teks: Setia Bekti | Foto: dok. Si.Se.Sa

 

 

 

Facebook Comments