Temukan Kenyamanan Jalani Aktivitas Bersama #LifeWithAIRism

Jakarta, Kirani – Aman dan nyaman. Dua kata kunci dalam berbusana di masa pandemi ini. Yang pertama, dengan busana yang tepat kita berusaha untuk aman dari risiko penularan virus Covid-19. Dan yang kedua, busana yang kita kenakan harus memberikan kenyamanan, terutama bagi kita yang tinggal di iklim tropis. Karena kalau tidak, akan sulit sekali kita untuk beraktivitas.

UNIQLO menjawab dua kebutuhan penting ini, melalui salah satu produk unggulannya, AIRism, yang menghadirkan kenyaman tanpa batas bagi para penggunanya. Kemampuannya untuk menyerap dengan cepat serta melepaskan kelembaban sehingga tetap sejuk saat tersentuh kulit, memungkinkan kita untuk merasakan kenyamanan dan relaksasi dalam aktivitas sehari-hari.

Segala aktivitas yang kita lakukan, mulai dari bangun di pagi hari hingga beristirahat di malam hari, terasa nyaman dan menyenangkan bersama #LifeWithAIRism. Salah satu aktivitas yang banyak dilakukan orang akhir-akhir ini adalah olahraga. Kenapa? Karena salah satu cara menangkal penularan Covid-19 adalah imun tubuh yang kuat. Dengan rutin berolahraga, imun tubuh kita bisa meningkat, dibantu dengan vitamin tentunya.

Olahraga paling mudah dan murah tentunya lari pagi atau jalan pagi. Karenanya tak heran bila setiap pagi di komplek-komplek perumahan, banyak warganya, baik tua maupun muda, yang melakukan hal ini. Dengan AIRism Outdoor, kegiatan ini bukan hanya menyehatkan tetapi juga menyenangkan. Bahan yang menyerap keringat membuat pemakainya tak mudah merasa lelah, sehingga target 10.000 langkah sehari seperti dianjurkan pakar kesehatan, dengan mudah tercapai. Dan istimewanya lagi fitur UV Protection membuat kita tak merasa khawatir saat harus bermandikan cahaya.

Nyaman berolahraga pagi dengan AIRism Outdoor + Masker AIRism

Tak hanya itu, meski harus berpapasan dengan beberapa orang, Masker AIRism yang menutupi mulut dan hidung menghilangkan rasa khawatir akan penularan Covid-19. Struktur tiga lapis dan material yang mempermudah pernapasan, serta memenuhi standar dari masker kain, mampu memberikan perlindungan maksimal.

Seperti Renatta Moeloek yang memilih AIRism Innerwear untuk menemaninya saat beraktivitas di dapur, produk ini juga merupakan pilihan tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Material AIRism yang menyerap dan melepaskan kelembapan berlebih menjaga kulit untuk tetap nyaman, juga menghindari bau tidak sedap akibat keringat. Sementara itu, serat yang sangat berkualitas terasa lembut di kulit, dan tekstur bahan lentur yang tidak mudah kusut membuat tampilan kita terlihat rapi sepanjang hari. Cocok untuk dikenakan saat work from home, menjaga kita tetap sopan saat sewaktu-waktu harus menghadiri zoom meeting atau menerima video call.

Dan ketika malam menjelang, pekerjaan telah diselesaikan, AIRism Relax hadir dalam bentuk loungewear, membalut tubuh lelah, memberikan kualitas istirahat yang baik, dan tidur yang berkualitas.

Enjoy your daily activity with #LifeWithAIRism.

Teks: Setia Bekti | Foto : UNIQLO Indonesia & Setia Bekti

Facebook Comments