Tampil Cantik Dengan Simple dan Elegan Ala Y.O.U

Tampil cantik bukanlah sekadar mengandalkan penampilan wajah. Ada usaha di sana, termasuk dengan mengenakan tata rias. Tak harus selalu ribet dan mahal. Sebaliknya make up yang simple tetapi dengan jiwa yang menawan dari dalam akan membuat penampilan terlihat stunning.

 

Belakangan ini ada banyak brand kosmetik lokal bermunculan. Salah satunya adalah Y.O.U yang memperkenalkan rangkaian produk kosmetik terbaru mereka di The Forum Mall Kelapa Gading 3 pada 15-18 November 2018.

 

Hadir mengusung konsep “Modern Glam” pada semua design produknya serta tagline Long-lasting Beauty, Y.O.U menawarkan kosmetik berkualitas yang di formulasikan untuk wanita Indonesia yang aktif dan ketahanan makeup sepanjang hari sehingga para wanita tidak perlu repot untuk retouch dan dapat lebih percaya diri dalam melewati harinya.

 

“Y.O.U menjawab kekhawatiran para wanita akan takut pudarnya makeup mereka di keseharian yang padat dengan rangkaian kosmetik berkualitas tinggi yang tahan lama. Selama ini makeup yang dapat bertahan lama selalu di jual dalam harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk kosmetik dengan formula tahan lama namun dengan harga terjangkau,” ungkap Mega Wu, Business Director Y.O.U dalam keterangannya baru-baru ini di Jakarta.

 

Y.O.U berasal dari singkatan Youthful, Outstanding dan Unique yang memiliki makna Youthful, jiwa muda Y.O.U yang berani mencoba hal-hal baru dan membawa trend baru; Outstanding, produk kami yang berkualitas tinggi dan inovatif; dan Unique, brand yang memiliki ciri khas tersendiri.

 

“Hadir dengan produk unggulan untuk riasan bibir, mata, serta wajah yakni lipstick, mascara fiber 4D, eyeshadow palette, eyebrow, dan BB Cushion, dan pilihan warna yang sesuai dengan gaya urban chic yang sangat diminati oleh wanita muda masa kini khususnya kalangan mahasiswi dan pekerja muda. Selain produk unggulan diatas, Y.O.U melengkapi koleksinya dengan 16 varian mulai dari tiga varian untuk bibir seperti lipstick hingga lip cream, lima varian untuk mata dan delapan varian untuk wajah serta beberapa makeup tools seperti beauty blender, brush dan masih banyak lagi,” tambah Mega Wu.

 

Sejalan dengan peluncuran rangkaian kosmetik ini, Y.O.U juga memperkenalkan Brand Ambassadornya yakni Vanesha Prescilla, sosok wanita muda yang aktif, memiliki karir di dunia film yang tak lupa akan dunia akademis. Sebagai pemain film dan mahasiswa, tentunya makeup adalah bagian dari kesehariannya.

 

“Profesi saya sebagai seorang yang masih aktif diindustri perfilman dan bolak-balik kuliah diluar negeri, menuntut saya untuk selalu tampil flawless. Berkat penggunaan makeup, saya jadi lebih percaya diri dan hadirnya Y.O.U adalah good news untuk saya. Dengan Y.O.U, saya tidak perlu sering retouch dan dapat beraktivitas dengan lebih maksimal. Y.O.U, no touch up, no worry,” ucap Vanesha.

 

 

(PR)

Facebook Comments