Jakarta, Kirani – Membuka jewellery house pertamanya di Indonesia pada 21 April 1996, Frank & co. baru saja merayakan anniversary ke-27. Konsisten menghadirkan kualitas terbaik bagi para pelanggannya, tak heran bila perayaan anniversary brand yang telah memiliki 45 jewellery houses di seluruh Indonesia ini dihadiri oleh pelanggan setia, para figur publik dan pimpinan media massa di Indonesia.
Sebagai pionir dari koleksi perhiasan berlian dengan standar F VVS, Frank & co. bukan hanya membuktikan keberlangsungannya sebagai sebuah moda bisnis ritel perhiasan, namun juga sebagai simbol dari preservasi seni perhiasan mewah.
Mengusung tema “Dazzling Temptation,” Frank & co. mempersembahkan perayaan meriah dengan instalasi seni digital berdimensi 47 x 25 x 6 meter menyambut tamu yang datang menyaksikan pameran perhiasan koleksi spesial Anniversary ke-27. Para tamu undangan pun diberikan kejutan lebih berupa instalasi seni digital 360 sembari menikmati suguhan musikal dari musisi, Tulus.
Ferdy Felano selaku General Manager dari Frank & co. mengatakan, “Malam perayaan hari ulang tahun Frank & co. ini merupakan malam yang sangat spesial bagi segenap jewellery enthusiasts di Nusantara. Mengingat sejarah panjang yang ditempuh Frank & co. dalam mempersembahkan karya-karya perhiasan terbaik serta mengedukasi masyarakat Indonesia mengenai keindahan dan makna dari perhiasan itu sendiri. Kita semua yang berkumpul di sini dan telah mengikuti perjalanan Frank & co. selama 27 tahun bukan hanya merupakan “penjual,” “pembeli,” “pekerja,” “pekerja seni” atau “pelaku media,” namun juga pelaku sejarah dari perkembangan industri perhiasan di Indonesia.”
“Sejarah tersebut juga masih akan berlanjut, dengan semakin mapan dan konsisten. Karena Frank & co. selalu berkomitmen untuk memberikan segala yang terbaik bagi segenap pihak yang mendukung keberadaannya dalam ekosistem ini. Kami tak akan lelah untuk berkarya dan mempersembahkan produk, layanan, hingga hiburan serta edukasi bermakna bagi masyarakat,” lanjutnya.
Hadirnya Special Product Collection
Dalam rangka merayakan Anniversary ke-27 dari Frank & co. turut hadir special product collections berupa koleksi-koleksi iconic yang memiliki desain baru. Special product collections yang terdiri dari Frank Fire Peony dan Frank Deer.
“Perayaan anniversary ke-27 ini, Frank & co. mempersembahkan beragam perhiasan spesial, yakni Frank Fire Peony dan Frank Deer. Persembahan perhiasan spesial ini dibuat khusus dengan desain yang memiliki detail representasi anniversary Frank & co. yang ke-27, yakni bunga peony dan rusa. Peony sendiri merupakan lambang dari kecantikan dan keberuntungan. Sedangkan deer adalah simbol ikonik dari Frank & co. yang menjadi lambang dari keanggunan,” papar Ferdy Felano.
Koleksi Frank Fire Peony ini terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant yang dilengkapi dengan Frank Fire diamonds. Sedangkan Frank Deer, yang mempunyai desain ikonik deer melambangkan keanggunan dan keberuntungan. Koleksi Frank Deer ini terdiri dari sepasang anting-anting, sepasang mismatch earrings, dan single earring dengan plain gold dan terinspirasi dari ikon Frank & co. yakni deer.
Ada pula produk spesial Carisseyang mengusung detil aksen deer secara lebih unik; dengan desain yang simple, classic, elegant, dan timeless, dilengkapi dengan berlian Frank Fire sebagai material utama. Koleksi Carisse ini terdiri dari beberapa set perhiasan berupa kalung, liontin, anting-anting, bangle/bracelet, dan ladies ring, di mana pembuatan jewellery set ini memakan waktu 1.400 jam kerja.
Teks: Setia | Foto: dok. Frank & co.