Si.Se.Sa Perkenalkan Boutique Baru Demi Kenyamanan Berbelanja

Jakarta, Kirani – Pandemi memang melumpuhkan dunia, tak hanya di bidang kesehatan, roda perekonomian pun seakan berhenti berputar. Namun satu yang pasti, mimpi kita tak boleh ikut terhenti. Itu pula yang dilakukan oleh jenama busana muslim syar’i papan atas Indonesia, Si.Se.Sa. Berupaya untuk tetap meneruskan impian, Si.Se.Sa berprinsip bahwa pandemi tak boleh menyurutkan semangat mereka untuk terus bergerak maju.

Atas dasar semangat itulah didirikan Si.Se.Sa Boutique, sebuah gedung megah yang dibangun untuk meningkatkan kenyamanan dan pelayanan berbelanja bagi para Si.Se.Sa Lovers, sebutan untuk para pencinta pemilik tagline Indonesia’s Leading Syar’i.  Si.Se.Sa Boutique diharapkan menjadi destinasi belanja one-stop-shopping, busana muslim syar’i yang elegan dan modis mulai dari baju hingga aksesori.

Grand Opening yang dilakukan tahun lalu dan dihadiri oleh artis-artis seperti Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, Irish Bella, Dinda Hauw, dan Rey Mbayang, dilakukan jauh dari kesan bising, mengingat adanya pembatasan berkerumun di tengah pandemi. Kini, kegiatan dan aktivitas gedung ini meningkat semakin aktif seiring larangan untuk bergiat mulai melonggar.

Si.Se.Sa Boutique terdiri dari empat lantai. Lantai 1 menjadi tempat di mana seluruh kegiatan penjualan terpusat. Clientèles akan dimanjakan dengan jajaran koleksi busana dan aksesori termasuk jam tangan, dan tas di area yang dinamakan Si.Se.Sa Jakarta Boutique.

Di seberang butik terdapat Café Si.Se.Sa tempat pengunjung melepas kepenatan setelah berbelanja untuk menyeruput aneka pilihan kopi, teh, atau mocktail ditemani penganan yang memanjakan hati dan lezat dikecap lidah.

Di lantai ini terdapat Function Hall yang dapat difungsikan sebagai ruang serba guna berkapasitas meja makan dan kursi untuk +70 orang duduk atau 350 orang berdiri.

Di lantai 2 terletak Kantor Manajemen Si.Se.Sa.  Sedangkan Sampling/Distribution/Warehouse ditempatkan di lantai 3. Keseluruhan aktivitas yang berada di bawah satu atap ini memudahkan berbagai bagian berinteraksi dan berkomunikasi sehingga segala kendala dalam cepat ditangani.

Masih ada satu lagi, yaitu Roof Top yang dapat menjadi tempat melangsungkan berbagai acara seperti pernikahan, arisan keluarga, dan kegiatan yang guyup di area terbuka di lantai 4.

Dan pada Senin, 11 Juli 2022, Si.Se.Sa mengundang tamu eksklusif dan para penulis mode dari berbagai media untuk merasakan kenyamanan butik yang berlokasi di jalan Prapanca no 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan mencicipi sajian hidangan lezat Si.Se.Sa Café.

Teks: Setia Bekti | Foto: Tim Muara Bagdja

Facebook Comments