Shiseido Perkenalkan Revolusi Terbaru Kecantikan Wanita Jepang

Jakarta, Kirani –  Beauty Reimagined. Beauty Made With Soul, sebuah revolusi terbaru produk make up Shiseido yang mengupas kekayaan alam Jepang.

 

Shiseido brand klasik asal Jepang yang berdiri sejak 1872 di Ginza, selalu melakukan inovasi untuk mengeluarkan ramuan kecantikan terbaru pada produknya. Ini terlihat dari rangkaian make-up shiseido yang diluncurkan di Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (25 Oktober 2018).

 

“Pendekatan inovatif pada makeup yang belum pernah dilakukan oleh brand lain. SHISEIDO make-up  berkomitmen untuk mempertahankan standarnya dengan menggabungkan antara pigmen terbaik dengan bahan-bahan lokal. Melalui lingkup jaringan serta kerja dari pengembang produk kami yang sangat berpengalaman dan berbakat, kami telah berhasil menerjemahkan perawatan kulit terbaik kami dalam bentuk makeup,” kata Yoshiaki Okabe, SHISEIDO Brand Director of The Global Prestige Brand Division.

 

Make-up yang mendefinisikan ulang warna-warna berani, tekstur transformatif dan kualitas tinggi ini menjadi produk istimewa Shiseido. Koleksi Shiseido ini terdiri dari 21 produk dan 125 warna yang dibagi menjadi empat tekstur yang ditata ulang, yaitu Dews, Gels, Powders dan Inks.

 

 

Dews menampilkan cahaya seperti highlighter dengan kualitas yang berbeda. Gels hasil akhir yang lebih tahan lama dan terasa ringan di wajah. Powder menciptakan kembali pigmen tradisional yang membuat kulit lebih bisa bernapas, buildable dan mudah dibaurkan. Inks mendefenisikan ulang untuk seni kuno kaligrafi Jepang dengan produk yang menyediakan presisi grafis dan intensitas ekstrim.

 

Dari segi packagingnya pula terlihat simple namun berkelas. Packagingnya sengaja di desain modern oleh arsitek desain utama Shiseido, yaitu Mao Komai. Garis merah yang melambangkan kekuatan hidup yang mengalir melalui alam, serta keindahan individu yang berani.

 

Untuk compacts, SHISEIDO juga terinspirasi dari tekstil Jepang yang disebut fukusa, yang digunakan untuk memurnikan alat-alat untuk upacara minum teh tradisional. Rasa halus dari compact dan tabung tidak hanya terasa nyaman ditangan konsumen, namun juga memberikan unsure sensorial lain ke koleksi yang penuh pemikiran dan melambangkan gagasan teknologi luxe, dimana keindahan mewah bersinggungan dengan teknologi mutakhir.

 

Peluncuran produk ini dihadiri oleh Ms. Ayako Tokuyama (Presiden Direktur PT Shiseido Cosmetics Indonesia), Ms. Vonny Susamto (Brand Manager Shiseido Indonesia), Angel Pieters, Maria Selena dan Prisia Nasution. Juga dimeriahkan oleh demo make-up oleh makeup artis terbaik tanah air, yaitu Irwan Riady dan Andie Chun.

 

Teks : Dessy      Editor : Galuh      Foto : Dok Shiseido

 

 

Facebook Comments