SASC x Tokopedia x Malvava x Titan Tyra – Kolaborasi Baru, Koleksi Baru, ObsesiBaru

Jakarta, Kirani – Perkembangan di dunia kecantikan sepertinya tidak akan terhenti, bahkan terus mengalami kemajuan serta inovasi-inovasi terbaru, baik untuk produk kecantikan dan perawatan itu sendiri maupun peralatan mesin kecantikan. Di Indonesia sendiri,  produk kecantikan dalam negeri sudah banyak di lepas di pasaran dan tidak kalah dengan produk kecantikan luar negeri, salah satunya yaitu produk kecantikan yang diberi label SASC . Dalam rangka merayakan peluncuran koleksi baru dan kolaborasi baru dengan Tokopedia, Malvava, dan Titan Tyra. SASC yang baru berusia satu tahun tersebut meluncurkan produk ke-10 dengan menambahkan ragam produk mata dan alis baru. SASC juga merupakan salah satu toko resmi di Tokopedia. Kemitraan Tokopedia dengan SASC kali ini adalah untuk terus memasarkan beberapa varian produk baru dari SASC yang sekaligus juga bekerjasama dengan Malvava dan Titan Tyra.

Launching : SASC-Tokopedia-Malvalva-Titan Tyra

SASC (Socially Aware Sexy Cosmetics) adalah perusahaan sosial yang bertujuan untuk memberdayakan wanita dan mendukung komunitas lokal melalui sumbangan dari penjualan kosmetik kami. Kami berusaha untuk membuat perbedaan dan meningkatkan kehidupan. SASC memiliki visi misi yaitu ingin meningkatkan kepercayaan diri, kepandaian dan kejujuran pada wanita melalui kosmetik yang berkualitas tinggi, namun harganya terjangkau. Saat ini SASC mendukung beberapa alasan berikut: SAAB Shares, Let Share. ID, Generasi Muda Peduli, Yayasan HT Yayasan Kesehatan Ibu dan Anak Indonesia atau Yayasan Balita Sehat Indonesia, Yayasan Cleft Care Indonesia, dan Panti Sosial Bina Laras.

“Tokopedia sebagai pasar terkemuka di Indonesia senang memiliki SASC di platform kami, karena memperkaya variasi produk dalam kategori kecantikan di Tokopedia. Kami percaya SASC yang berfokus pada pemberdayaan wanita melalui kecantikan adalah potensi tinggi untuk menjadi salah satu merek nasional teratas di masa depan, ”kata Jessica Jap, Kepala Tokopedia Bisnis.

SASC Magnificent

 SASC X Malvava

SASC bekerja sama dengan penata rias profesional Indonesia, Malvava, merilis ketajaman warna bibir terbaru yaitu Magnificent. SASC Magnificent adalah lipstick cair berwarna coklat nude yang terlihat bagus untuk setiap warna kulit. Ini juga seperti seri SASC lipstick cair lainnya  yaitu lembut, tidak kering dan nyaman di bibir. Magnificent memiliki aroma karamel yang menggoda. Beberapa hasil dari penjualan SASC Magnificent yaitu untuk membantu mengumpulkan dana untuk Yayasan Cleft Care Indonesia.

 

SASC Magic Eyeliner Perfector

 SASC X Titan Tyra

SASC bekerja sama dengan influencer kecantikan muda dan bersemangat di Indonesia, Titan Tyra merilis 5 produk baru: SASC Effortless Brow Definers dalam 4 warna dan SASC Magic Eyeliner Perfector. SASC Effortless Brow Definers tersedia dalam empat warna: Charcoal, Ash Brown, Caramel, dan Walnut. SASC Effortless Brow Definers adalah pensil alis segitiga yang dilengkapi dengan spoolie. Isi alis Anda dan buat rambut halus seperti guratan dengan SASC Effortless Brow Definers.

SASC Magic Eyeliner Perfector adalah eyeliner yang tahan air dan berpigmen tinggi dengan ujung yang tepat. Tersedia dalam naungan Super Black. Mencapai garis sempurna, garis tipis dan tebal, dengan SASC Magic Eyeliner Perfector. Kami berjanji eyeliner Smudge-proof ini akan menjadi eyeliners baru bagi para gadis SASC di luar sana. Sebagian dari hasil penjualan SASC Effortless Brow Definers dan SASC Magic Eyeliner Perfector akan diberikan kepada Panti Sosial Bina Laras.

Teks : Dessy Rachmawati

Foto : Dok.SASC

Facebook Comments