Sambut Tahun Baru Imlek, UNIQLO Hadirkan Ragam Penawaran Menarik

Jakarta, Kirani – Tahun Baru Imlek yang jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 tinggal beberapa hari lagi. Dalam rangka menyambut tahun baru ini, UNIQLO Indonesia mengajak pelanggan setianya untuk merasakan kenyamanan saat menciptakan momen baru bersama orang terdekat. Untuk itu, UNIQLO telah menyiapkan penawaran terbatas untuk beberapa koleksi LifeWear pilihan di toko-toko tertentu yang bisa dinikmati mulai 13 – 26 Januari 2023.

“Imlek merupakan salah satu momen keceriaan dalam kebersamaan yang biasanya diwujudkan dengan saling berbagi angpao. UNIQLO turut merayakannya dengan menyiapkan banyak penawaran khusus serta hadiah istimewa sebagai angpao untuk para pelanggan setia kami agar momen yang tercipta bisa lebih bermakna dan menjadi sesuatu yang akan dikenang,” ujar Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & EC Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.

“Pastikan Anda menikmati setiap momen tersebut dengan nyaman ditemani oleh berbagai pilihan koleksi LifeWear yang telah kami siapkan agar tampil lebih stylish dan percaya diri,” lanjut Daniel.

Perayaan Imlek tak lagi terbatas pada tradisi budaya turun temurun, namun menjadi momen yang bisa dinikmati oleh siapapun. Bukan hanya itu, Imlek juga identik dengan nuansa merah yang mendominasi mulai dari dekorasi di rumah, berbagai public space hingga pakaian.

Nah, kamu dan keluarga bisa tampil kompak dan senada saat merayakan Imlek dengan beberapa item berwarna merah dari koleksi LifeWear ini, diantaranya Kemeja Flannel Kotak Lengan Panjang untuk pria, Blus Rayon Lengan Pendek untuk wanita, Jaket Parka Saku Nilon dan Gaun Rayon Motif Bunga untuk anak.

Chinese New Year Special Promotion yang digelar selama 13-26 Januari 2023 menghadirkan penawaran harga menarik untuk berbagai macam koleksi UNIQLO, mulai dari pakaian wanita, seperti T-Shirt Rib Kerah Bulat Lengan Half, Celana Relax Katun Ankle, dan Kemeja Katun Kotak Lengan Panjang, hingga pakaian pria, seperti Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, Celana Katun Ankle Relax, dan Kemeja Oxford Slim Fit Lengan Pendek.

Tidak hanya itu, promo menarik juga bisa didapatkan untuk berbagai item untuk anak-anak mulai dari bawahan seperti Jeans Lembut Ultra Stretch hingga atasan seperti AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek yang tentunya akan memberikan kenyaman bagi anak saat merayakan momen Imlek ini.

Semua penawaran menarik tersebut bisa didapatkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 99,000 hanya selama periode tersebut di UNIQLO.com dan toko UNIQLO di seluruh Indonesia.

Perayaan Imlek tentu saja kurang lengkap jika tak ada tradisi pemberian Angpao. Untuk itu, UNIQLO Indonesia telah menyiapkan hadiah amplop Angpao yang akan dibagikan pada para pelanggan setia mulai 16 Januari 2023 mendatang sebagai bentuk hadiah serta ucapan terima kasih karena telah setia menggunakan koleksi LifeWear. Pelanggan bisa mendapatkan 1 (satu) set Angpao (berisi 6 amplop) untuk setiap 1 (satu) struk pembelian selama persediaan masih ada tanpa minimal pembelanjaan di 23 toko yang tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Program angpao spesial ini hanya berlaku di Jakarta Raya (PIK Avenue, Emporium Pluit, Mall Ciputra Jakarta, Mall of Indonesia, Lippo Mall Puri, Neo Soho, Mall Taman Anggrek, Grand Indonesia, Pondok Indah Mall 3 dan Supermal Karawaci), Batam (Grand Batam Mall), Tangerang (Summarecon Mall Serpong), Bandung (23 Paskal), Solo (Solo Paragon), Semarang (DP Mall Semarang), Surabaya (Pakuwon Mall,  Galaxy Mall Surabaya, dan Ciputra World Surabaya), Pontianak (Bumi Raya City), Medan (Sun Plaza Medan dan Delipark), Palembang (Palembang Icon), dan Lampung (Mall Bumi Kedaton).

Manfaatkan berbagai keuntungan yang disiapkan selama periode promo Chinese New Year Special Promotion mulai 13 hingga 26 Januari 2023 untuk menikmati momen perayaan Imlek dengan nyaman serta tetap stylish bersama UNIQLO.

Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi:

https://www.uniqlo.com/id/  dan

Instagram Resmi UNIQLO Indonesia:

https://www.instagram.com/uniqloindonesia/

Teks: Tya |Foto: UNIQLO Indonesia

Facebook Comments