Sambut Musim Dingin, UNIQLO Melansir Koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2021

Jakarta, Kirani – Memasuki kuartal terakhir tahun 2021 yang biasanya disertai dengan hadirnya musin dingin, UNIQLO meluncurkan koleksi terbarunya UNIQLO U Fall/Winter 2021. Resmi diluncurkan pada 17 September 2021, koleksi yang didesain oleh Direktur Artistik Christophe Lemaire dan tim R&D UNIQLO di Paris ini menghadirkan lini pakaian yang dapat dikenakan baik saat ini maupun di masa depan.

Terdiri dari 72 items, koleksi ini menampilkan 32 produk wanita, 27 produk pria, dan 13 produk anak-anak, dengan kisaran harga mulai dari Rp299.000 untuk busana dewasa, dan mulai dari Rp149.000 untuk busana anak. Semua dirancang secara matang dengan mempertimbangkan setiap aspek kehidupan sehari-hari. Desain pakaian yang mengutamakan kelembutan dan lapisan, dapat dikenakan untuk berangkat ke kantor, bersantai, atau sekedar berjalan-jalan di taman. Pilihan warna yang netral juga menjadikan koleksi busana ini terlihat elegan dan cocok untuk segala kesempatan.

UNIQLO Future Forward untuk wanita

Future Forward

Koleksi UNIQLO U Fall/Winter 2021 untuk wanita berfokus pada keanggunan sederhana yang dipadu kepraktisan. Lapisan yang lembut dan serbaguna memudahkan setiap wanita dalam berpakaian, mulai dari sweater rajut tapered hingga jaket kemeja denim bergaya chic.

Sementara itu, inspirasi klasik hadir pada koleksi pria melalui siluet yang clean dan santai, seperti mantel A-line dengan model mid-length single-breasted yang cocok untuk bepergian, serta jas kasual berbahan flanel yang mudah dirawat.

Selain desain, UNIQLO menjadikan keberlanjutan sebagai pertimbangan utama. UNIQLO berfokus pada kualitas untuk memastikan tetap terjaganya usia serta fungsionalitas pakaian bahkan setelah digunakan berkali-kali.

UNIQLO Future Forward untuk anak

Jaket recycled Down juga telah diperbarui UNIQLO setelah melewati proses pengumpulan, pembersihan dan daur ulang bulu angsa dari pakaian preloved. Tim UNIQLO di Paris kemudian mengembangkan sebuah kain baru berbahan 40% nilon daur ulang. Kerah jaket yang berbentuk V-neck memungkinkan Anda untuk tetap bisa memakainya di bawah mantel ataudi atas hoodie.

Untuk pakaian anak, desain ikonik Uniqlo U ikut meramaikan musim ini, tentunya dengan ukuran diperkecil dan dilonggarkan guna mendukung kebebasan bergerak dan gaya hidup aktif.

Teks: Setia Bekti | Foto: UNIQLO

Facebook Comments