Solusi Untuk Ragam Penyakit Kulit di NMW Skin Care

Sebagai organ tubuh paling besar dan dapat terlihat, kondisi kulit mencerminkan kesehatan tubuh seseorang. Hampir setiap orang pernah menderita penyakit kulit, meski hanya sekali dalam hidupnya. Sementara itu, 15% dari seluruh pengunjung layanan kesehatan adalah pasien yang menderita penyakit kulit.

Stigma yang beredar di masyarakat selama ini tentang penyakit kulit adalah sesuatu yang mengerikan dan menjijikkan. Nyatanya, orang yang mengunjungi dokter Ahli Penyakit Kulit adalah pasien yang memiliki beragam kasus yang tidak bisa digeneralisasi sebagai penyakit menular dan berbahaya.

Jenis penyakit kulit sangat beragam mulai dari penyakit kulit ringan sampai memerlukan perawatan lanjutan, yang termasuk dalam bagian perawatan kulit harian hingga mempercantik diri atau yang dikenal dengan Aesthetic. Sejauh ini penyakit kulit yang paling sering diderita masyarakat adalah dermatitis, psoriasis, tumor kulit, warts (kutil), infeksi jamur dan acne.

Sama seperti halnya perkembangan dalam dunia Aesthetic, ranah penyakit kulit atau bahasa medis yang sering digunakan yakni Dermatologi juga mengalami perubahan yang sangat pesat. Dermatologi yang dulu dikenal hanya mengandalkan obat racikan dokter, kini gencar diperkenalkan treatment dengan alat mutakhir serta metode medis yang lebih efisien sehingga merubah hampir seluruh stigma miring tentang perawatan khusus penyakit kulit.

Salah satu treatment di NMW

Segala keluhan terkait penyakit kulit mulai dari yang paling sederhana seperti panu hingga penyakit yang lebih kompleks yakni kanker menjadi lebih mudah penanganannya. Walau penyembuhannya memiliki sifat relative namun setidaknya alternatif metode pengobatan yang diberikan dapat mempermudah pasien, disesuaikan dengan jenis penyakit dan kemampuan finansial.

“70% pasien yang saya tangani datang dengan kondisi wajah berjerawat. 30% lainnya untuk kebutuhan Aesthetic, misalnya mencerahkan kulit,” ungkap dr.Nataliani Mawardi, CEO NMW Skin Care.

Klinik yang sudah lebih dari 10 tahun menangani permasalahan Aesthetic dan Daily Skincare itu, telah memantapkan diri sebagai klinik yang mampu mengakomodir segala masalah kecantikan kulit dengan dukungan team ahli, produk berkualitas dan peralatan berteknologi canggih. Tak hanya pengobatan penyakit kulit secara umum, seperti jerawat dan mencerahkan kulit tetapi juga menangani masalah yang lebih intim yaitu Vaginal Tightening.

“Tentunya kami akan terus berinovasi, baik dari segi penanganan medis hingga up grade technology agar dapat menjadi leading role dalam ranah Dermatology & Aesthetic di Indonesia,” terang dr. Shakti Indraprasta SpKK saat menjelaskan konsep NMW Skin Care kepada media di Head Office NMW Clinic di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan.

Sejak dibuka satu dekade lalu hingga saat ini, NMW telah mengalami pertumbuhan 100% dengan cabang yang tersebar di beberapa kota seperti Jakarta, Depok, Ciputat, Bekasi, Bintaro, Ciledug, Jogja dan akan terus merambah ke kota lain agar mudah dijangkau masyarakat di berbagai kota.

Teks : Nana Hamid

Facebook Comments