Pria Indonesia Berani Tampil Maksimal Bersama Antony Morato

Jakarta,Kirani – Tiga tahun hadir di Indonesia dirayakan Antony Morato, brand fashion asal Italia, dengan mengeluarkan koleksi terbaru yang diadaptasi dari culture local.

 

Keputusan itu dibuat setelah mempelajari tipikal dan selera pria Indonesia yang menyukai busana yang kaya akan warna dan corak dibandingkan dengan nuansa monochrome, seperti yang banyak terlihat pada koleksi Antony Morato musim lalu.

 

Pada event Digital Fashion Week yang berlangsung di Plaza Senayan awal November kemarin, Antony Morato mengeluarkan 12 look yang telah bertransformasi dari gaya minimal ke gaya maksimal, sesuai dengan tema koleksinya, MAXIMUMISM

 

“Jika koleksi sebelumnya sangat minimalis yang didominasi warna grey, black & white dengan simple cutting, koleksi terbaru ini lebih berwarna, bercorak dan kaya akan detil. Melalui koleksi ini kami ingin memaksimalkan kehidupan, living to the fullest, merayakan perubahan gaya dari minimal ke gaya yang lebih stunning,” jelas Ivana Tanujaya, Marketing Manager Utomo Corp yang menaungi brand tersebut.

 

Untuk melengkapi gaya berbusana, Antony Morato juga memproduksi bermacam aksesoris pria seperti ikat pinggang, dasi, topi dan sepatu yang berkiblat pada gaya busana pria modern di Italia.

 

Teks : Nana Hamid

Facebook Comments