Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ Jawaban Kebutuhan Masyarakat Indonesia

Jakarta, Kirani – “Belum kenyang kalau belum makan nasi” itulah ungkapan yang kerap dilontarkan oleh masyarakat Indonesia. Meski sudah beragam makanan yang dikonsumsi, namun bagi kebanyakan masyarakat Indonesia, belum pas rasanya bila belum mengonsumsi nasi. Oleh karena itulah, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) menghadirkan inovasi terkini dan perpaduan menarik antara mi dengan nasi pada lini brand mi instan cup asli Indonesia, melalui Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’.


Senior Brand Manager Pop Mie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Vemri Veradi Junaidi menyatakan, “PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) melalui brand Pop Mie yang telah menjadi pemimpin pasar kategori mi instan cup, dengan bangga menghadirkan inovasi Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’. Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas insight masyarakat Indonesia akan perpaduan mi instan dan nasi. Inovasi nasi yang ada dalam Pop Mie PaNas ini berasal dari beras asli, bisa diseduh saja dengan air panas, dan keseruan ini bisa segera disantap setelah 3 menit diseduh sama seperti varian Pop Mie lainnya. Besar harapan kami, kehadiran Pop Mie PaNas ini menjadi solusi praktis penuh keseruan bagi masyarakat Indonesia, khususnya untuk menemani generasi mudanya yang sibuk dengan aktivitas padat atau sekedar menemani kegiatan seru mereka, kapan pun di mana pun.”



General Manager Marketing, Noodle Division, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Julia Atman menambahkan, “Kehadiran Pop Mie PaNas Rasa Soto Ayam memberikan nuansa baru sekaligus solusi praktis bagi masyarakat Indonesia, juga menjadi bukti bahwa Indofood CBP sekali lagi berhasil menguatkan posisinya sebagai market leader dengan jajaran produk mi instan cup yang lebih lengkap. Sebagai pemimpin pasar, Pop Mie akan terus berinovasi untuk menjadi yang pertama dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Fokus utama terhadap konsumen serta mengembangkan produk makanan dengan memperhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia sudah menjadi nilai-nilai utama bagi Pop Mie. Kami akan terus memberikan inovasi terbaru dengan memperhatikan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin dinamis seiring perkembangan jaman.”


Pop Mie PaNas merupakan salah satu bukti komitmen Indofood CBP dalam melakukan inovasi produk makanan di Indonesia yang dikembangkan dengan memerhatikan budaya dan kebiasaan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kehadiran Pop Mie PaNas diharapkan dapat menambah keseruan dan memotivasi masyarakat Indonesia untuk tetap antusias dan inovatif kapan pun di mana pun.

Pop Mie PaNas ‘Pake Nasi’ hadir pertama kali dengan rasa Soto Ayam dan akan dipasarkan dengan harga Rp 5.000/cup atau Rp 60.000/karton, dan sudah dapat dibeli di supermarket dan minimarket terdekat serta e-commerce. Informasi lebih lanjut mengenai penawaran menarik untuk para konsumen dapat masyarakat dapatkan di akun Instagram @PopMieOfficial dan Facebook @PopMieNoodles.


Teks Setia Bekti | Foto PT Indofood CBP

Facebook Comments