Perdana di Indonesia, UNIQLO and ANYA HINDMARCH Hadir dengan Koleksi Playful dan Fungsional

Jakarta, Kirani – Anya Hindmarch sebagai desainer fashion accessories sudah sangat dikenal luas. Memulai bisnisnya pada tahun 1987, desainer asal Inggris ini dengan cepat dikenal dunia melalui kreativitas, keahlian, dan personalisasi dalam setiap karyanya. Tak heran, ketika UNIQLO berkolaborasi dengan desainer yang selalu menghadirkan koleksi estetis, fungsional dan penuh sentuhan detail ini, antusiasme masyarakat pun begitu tinggi.

Dimulai pada 22 November 2024, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang ini menghadirkan koleksi kolaborasi yang pertama di Indonesia, UNIQLO and ANYA HINDMARCH bertajuk “An Eye for Curiosity”. Seperti biasa, Anya Hindmarch menghadirkan aksen yang unik serta ikonik, kali ini ditunjukkan melalui desain sepasang mata yang diangkat sebagai signature style yang menggemaskan.

Evy Christina Setiawan, SeniorMarketing Manager UNIQLO Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat excited dengan hadirnya koleksi kolaborasi perdana UNIQLO and ANYA HINDMARCH di Indonesia. Dengan menggabungkan antara aspek fungsionalitas yang merupakan ciri khas UNIQLO dengan desain ikonis bertema ceria khas Anya Hindmarch, merupakan kolaborasi yang telah lama dinanti di Indonesia. Dikarenakan tingginya antusiasme dari para pelanggan UNIQLO di Indonesia pada peluncuran koleksi UNIQLO and ANYA HINDMARCH sebelumnya, maka kali ini kami dengan senang hati menghadirkan koleksi perdana ini di Indonesia.”

Menurut Evy, melalui sederet koleksi yang dapat dinikmati di Indonesia, UNIQLO ingin menghadirkan senyuman lewat item esensial yang playful dan dikemas dalam pilihan warna yang fresh serta sophisticated, bahkan bisa tampil matching dengan anak-anak.

(kiri) Evy Christina Setiawan, Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia, (tengah) Julie Estelle, Public Figure dan Aktris Indonesia

12 Koleksi dengan Detail Unik dan Playful

Koleksi UNIQLO dan Anya Hindmarch menghadirkan total 12 produk (8 items untuk dewasa, dan 4 items untuk anak). Beberapa detail playful dimunculkan, seperti aksen jahitan bordir berwarna-warni pada Sweater Merino Kerah Bulat, patch pocket pada koleksi PUFFTECH Jaket Kemeja, dan yang ikonik adalah motif mata bulat di seluruh koleksinya. Melalui detail unik yang ditambahkan pada setiap designnya sebagai aksen, Anya menghadirkan semangat “curiosity” serta mengajak kita untuk melihat pakaian dengan cara yang berbeda melalui desain yang menyenangkan.  

Kenyamanan serta kemudahan untuk digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari, dan mampu dipadu padankan menjadi fokus utama UNIQLO. Eksplorasi berbagai gaya juga bisa dilakukan untuk berbagai aktivitas, seperti ke kantor, hangout bersama keluarga, sahabat, atau sebagai pakaian saat berlibur di akhir tahun.

Koleksi ini juga menghadirkan fungsionalitas terbaik UNIQLO untuk kenyamanan sepanjang hari dengan hadirnya teknologi generasi terbaru UNIQLO; Jaket PUFFTECH yang hangat namun tetap ringan, serta berbagai aksesoris yang berteknologikan HEATTECH yang menghangatkan.

Baca juga: Hadir Pada Peluncuran Koleksi UNIQLO and ANYA HINDMARCH, Julie Estelle Tampil Playful dan Edgy

Baca juga: Rekomendasi Destinasi Wisata Akhir Tahun dan Tips Tetap Nyaman dan Hangat dari UNIQLO

Matching bersama Anak

Ingin kembaran dan matching bersama anak? Bisa banget! Karena untuk pertama kalinya juga UNIQLO meluncurkan Sweater Merino pada koleksi anak, yang nyaman dipakai karena menggunakan bahan yang lembut, dan praktis karena dapat dicuci dengan menggunakan mesin sehingga membuat perawatannya menjadi semakin mudah.

Koleksi yang menggemaskan ini dilengkapi dengan detail aksen lubang di bagian ibu jari yang terletak di ujung lengan kanan disertai aksen jahitan menyerupai mulut, jika didekatkan ke arah gambar bordir mata pada bagian dada, sweater ini seakan menciptakan tampilan wajah yang sedang tersenyum.

Secara keseluruhan, palet warna pada koleksi ini menunjukkan keseimbangan antara keceriaan dan kedewasaan. Warna-warna cerah seperti bright pink, dan red tomato, dipadukan dengan warna-warna netral seperti biru tua dan coklat, menciptakan kesan yang fun namun tetap elegan. Sehingga deretan koleksi UNIQLO and ANYA HINDMARCH ini hadir dalam berbagai variasi warna yang sophisticated.

Melengkapi deretan koleksi, hadir pula deretan aksesoris bergaya handmade seperti syal, topi, kaos kaki, dan sarung tangan rajut dengan detail motif mata yang menggemaskan, juga Tas Packable bermotif lucu yang sangat bermanfaat untuk belanja sehari-hari.

Baca juga: Tips Packing Cerdas untuk Liburan Musim Dingin dengan Winter Travel Essentials

Instalasi Winter Holiday

Menambah semarak meriah peluncuran koleksi UNIQLO and ANYA HINDMARCH, hadir instalasi bertema winter holiday di Lantai 1 Skybridge, Grand Indonesia, mulai tanggal 21 – 24 November 2024.

Sementara itu, koleksi lengkap kolaborasi UNIQLO and ANYA HINDMARCH ini bisa didapatkan secara online di UNIQLO.com,  dan secara langsung di 17 toko UNIQLO, diantaranya: UNIQLO Pondok Indah Mal 3, Pondok Indah Mal 1, Grand Indonesia, Senayan City, Mall of Indonesia, Lotte Shopping Avenue, Lippo Mall Puri, AEON Mall BSD, Pantai Indah Kapuk, Summarecon Mall Serpong, La Piazza, Tunjungan Plaza, 23Paskal, Sun Plaza Medan, DP Mall Semarang, Pakuwon Mall Surabaya, dan Pakuwon Mall Jogja. Jangan lewatkan kesempatan koleksi terbaru UNIQLO and ANYA HINDMARCH dan rasakan keceriaan musim dingin.

Situs Web Khusus untuk Koleksi di Indonesia: www.uniqlo.com/id/id/contents/collaboration/uniqloxanyahindmarch/24fw/

Baca juga: Tampil Lebih Segar, UNIQLO Senayan City Hadirkan Layanan RE.UNIQLO Studio dan UTME!

Teks: Setia | Foto: UNIQLO