Parisian Brown Balayage : Tren Pewarnaan Rambut Cokelat Kekinian

Jakarta, Kirani – Warna rambut bernuasa cokelat natural (fashion brown) kembali popular dan menjadi tren terutama di kalangan perempuan di Indonesia. Bahkan sebuah riset mendapati 1 dari 3 wanita Indonesia memilih fashion brown untuk warna rambut mereka. Bahkan warna cokelat pun menjadi salah satu keyword warna rambut yang paling dicari dalam kolom pencarian Google dan Youtube.

Hal ini disebabkan karena warna cokelat cocok untuk warna kulit Asia dan juga konsumen yang berkeinginan untuk mewarnai rambut dengan hasil natural. Seperti halnya Parisian Brown Balayage yang mengadaptasi tampilan effortless chic wanita Perancis yang simple dan natural.  Karenanya L’Oréal Professionnel menghadirkan tren: Parisian Brown Balayage” . Ini adalah pewarna rambut yang mengedepankan nuansa cokelat natural (fashion brown) dan teknik pewarnaan rambut Balayage, untuk tampilan yang on-trend, natural, effortless dan elegan.

Sebagai brand professional hairdressing yang telah lebih dari 100 tahun berinovasi dan dipercaya oleh hairdresser di seluruh duniaL’Oréal Professionnel terus meluncurkan tren pewarnaan rambut terkini yang selalu dinantikan oleh hairdresser maupun konsumen.

“Kini L’Oréal Professionnel menghadirkan tren Parisian Brown Balayage, terinspirasi dari tampilan wajah no makeup, makeup look yang digemari para wanita. Tampilan ini pun semakin disukai dan diterapkan pada pewarnaan rambut untuk memberikan efek warna rambut cokelat yang tampak berdimensi alami sehingga hasil pewarnaannya terlihat natural, effortless dan on-trendsesuai dengan tren warna rambut saat ini,” ungkap Satria Bakti selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel baru-baru ini di Jakarta.

Tak hanya itu, perusahaan produk perawatan rambut ini juga menghadirkan Balayage is the New Highlight!  Di tengah berbagai warna dan teknik pewarnaan rambut yang semakin beragam, Balayage menjadi teknik pewarnaan rambut yang populer dan begitu diminati karena memberikan tampilan warna yang lembut, natural, serta cocok untuk warna kulit wanita Asia dari berbagai kalangan dan usia.

Teknik balayage telah hadir sejak tahun 1974 di salon L’Oréal Professionnel Paris. Di tahun 2014, balayage mulai populer secaraonline dan menjadi tren rambut nomor 1 yang mendunia.

“Sebagian besar konsumen yang datang ke salon ingin mendapatkan tampilan warna-warna natural. Dan umumnya, konsumen mengetahui teknik balayage hanya diaplikasikan pada warna-warna intens. Padahal, warna natural seperti cokelat pun bisa diaplikasikan dan tetap terlihat gaya serta berkilau seperti terpapar pantulan sinar matahari. Balayage menjadi teknik pewarnaan yang ditonjolkan karena teknik yang lebih lembut dibandingkan dengan teknik pewarnaan biasa dan perawatannya pun mudah,” ungkap Indra Tanudarma selaku Head of Education L’Oréal Professionnel.

Tren Parisian Brown Balayage bisa didapatkan dengan produk pewarnaan Majirel dan INOA yang terdiri dari 8 pilihan warna baru dari produk pewarnaan INOA dan 12 pilihan warna dari Maji Family. Tren Parisian Brown Balayage hadir di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia mulai bulan Juni 2018.

Untuk menampilkan berbagai kreasi tren pewarnaan Parisian Brown Balayage, L’Oréal Professionnel menghadirkan seorang International Portofolio Artist, Peter Thomsen dari Australia dalam sesi Look & Learn di Jakarta. Kegiatan ini yang diikuti oleh lebih dari 300 hairdresser. Kemudian, L’Oréal Professionnel akan mengadakan workshop di lebih dari 10 kota besar di Indonesia bersama yang diikuti oleh lebih dari 500 hairdressers.

“Kami berharap melalui peluncuran tren ini, L’Oréal Professionnel dapat memberikan inspirasi dan edukasi bagi para pecinta dan pelaku dunia hairdressing Indonesia, serta semakin mempertegas posisi L’Oréal Professionnel sebagai brand professional hairdressing ternama yang selalu menjadi standar parameter tren hairdressing terkini,” pungkas Satria Bakti.

Teks : Wiwid Chandra

 

Facebook Comments