New Face Nindya House of Relax Residence 8 Senopati

Jakarta, Kirani – Perawatan kecantikan sepertinya sudah menjadi kebutuhan primer bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi dalam kehidupan sehari-hari dan tidak dapat diabaikan begitu saja di zaman millennia ini. Selain bagaimana memaksimalkan ‘me time’ di tengah kegiatan, menjadikan Nindya House of Relax yang hadir di Residence 8, lt. GF unit C1-C2  Senopati sangat ditunggu kehadirannya kembali setelah di renovasi dan sangat tepat bagi mereka yang  ingin mendapatkan ‘me time’ baik saat sebelum kerja dimulai, saat jam istirahat maupun saat setelah pulang kerja. Kehadiran Nindy House of Relax di Residence 8 yang memiliki jam operasional mulai pukul 09.00 – 21.00 juga menyasar para tenant Apartement itu sendiri.

Tujuan dari kehadiran Nindya House of Relax  di jantung ibu kota adalah untuk menciptakan relaksasi dan kecantikan dengan menjanjikan kenyamanan dan pelayanan yang professional. Karena New Face Nindya House of Relax sebagai One Stop Salon hadir sesuai dengan nama dan moto yang menawarkan berbagai macam perawatan istimewa yang lengkap. Lalu konsep seperti apa yang ditawarkan Nindya House of Relax dengan wajah barunya?

Opening Ceremony New Face of Nindya House of Relax

“Konsep dari New Face Nindya House of relax yaitu  ‘Open Style’ (terbuka). Maksudnya yaitu dari depan orang-orang sudah dapat melihat bahwa ada sebuah tempat perawatan, jadi siapa pun yang ingin datang tidak ragu. Walau memiliki konsep open style, namun tidak berarti meninggalkan style yang elegan dan eksklusif bagi semua orang yang ingin melakuan perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki,” jelas ibu Heddy Kandou, Managing Director SAMKIM Indonesia & Asean disela-sela kata sambutannya.

Ada berbagai macam perawatan yang ditawarkan oleh Nindya House of Relax dengan menggunakan produk-produk terbaik dikelasnya seperti: Head Relax (hair, spa/mask, creambath), Body Relax (Massage & Scrub), Foot Relax (Foot Massage), Waxing, Cutting, Coloring, Toning, Smoothing, Hair Manicure, Shampoo & Blow, Manicure & Pedicure. Hal yang membedakan antara New Face Nindya House of Relax dengan kebanyakan salon lainnya yaitu interior design dan ruang-ruang perawatannya yang sudah diperbaharui sehingga menjadikan suasana lebih nyaman dan eksklusif. Dilengkapi dengan House of SAMKIM, sehingga SAMKIMLovers bisa langsung mendapatkan produk serta mendapatkan pengalaman menggunakan produk SAMKIM.

Produk-produk House of SAMKIM

Acara opening New Face Nindya House of Relax ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan oleh ibu Heddy Kandou selaku pemilik Nindya House of Relax sekaligus pemilik SAMKIM Indonesia & Asean. Hadir pula dalam acara tersebut yaitu Agatha Nindya yang juga merupakan pemilik Nindya House of Relax, Bapak Rizal Otoluwa – selaku Director dan pemilik SAMKIM Indonesia & Asean, Bapak Stefanus Gozali dan Bapak Rinaldo Almansyah sebagai partner dan komisaris SAMKIM Indonesia & Asean.

Tidak ketinggalan turut hadir SAMKIM Ambassador yang cantik dan tampan yaitu Evelina Setiawan dan Ferry Salim. Hadir pula SAMKIM Exclusive Make Up Artist yang selalu terlihat fresh dan enerjik, zeus Dodo, dan juga pastinya para SAMKIM Icons yang selalu hadir dengan setia meramaikan acara-acara SAMKIM dan juga rekan-rekan media. Pada kesempatan tersebut,  SAMKIM Ambassador dan Icon dipersilahkan untuk mencoba berbagai treatment yang tersedia di Nindya House of Relax, begitupun dengan rekan-rekan media.

Face Relax dan Cuci Blow

Keramahan yang selalu diberikan oleh ibu Heddy Kandou kepada semua orang tentu saja juga diberikan oleh seluruh  pegawai di Nindya House of Relax. Sebagai media yang meliput di acara tersebut, kami dibebaskan untuk memilih perawatan yang diinginkan. Face Relax dan Cuci Blow rambut menjadi pilihan kami. Pada perawatan Face Relax, hal pertama yang dilakukan oleh beautician Nindya House of Relax yaitu membersihkan wajah dengan susu pembersih dari rangkaian produk SAMKIM. Wajah pun langsung terasa lembab sesaat setelah dibersihkan. Kemudian dilanjutkan dengan pijat wajah. Pijatan yang diberikan sungguh sangat nikmat dan benar-benar membuat nyaman dan juga membuat tenang jiwa serta pikiran, sehingga sempat tertidur. Bukan hanya wajah saja yang di pijat, namun bahu serta punggung atas bagian belakang pun juga di pijat oleh tangan lembut namun juga kuat saat memijit. Untuk perawatan Face Relax memakan waktu kurang lebih satu jam. Sentuhan terakhir dari perawatan Face Relax, wajah diberikan pelembab, sehingga kulit wajah langsung terasa lembab dan kenyal.

Untuk cuci blow, seperti pada umumnya hal pertama yang dilakukan yaitu mencuci rambut dengan shampoo dan kemudian dilanjutkan dengan memberikan conditioner. Di sela-sela pencucian rambut, dilakukan pula  pijatan yang sangat menenangkan, mengangkat rasa berat dan pusing yang sebelumnya hinggap di kepala. Setelah itu, dilakukan pengeringan rambut. Hasil akhir, tentu saja rambut tertata dengan indah sekaligus harum.

Teks : Dessy Rachmawati

 

Facebook Comments