moz5 Hair Therapy Untuk Mengatasi Berbagai Masalah Rambut

Jakarta,Kirani-Memiliki rambut tebal, indah dan sehat tentu merupakan keinginan setiap wanita. Namun, cuaca serta polusi udara kerap memicu timbulnya masalah pada rambut seperti  rontok, berketombe dan gatal, bercabang serta bau tidak sedap. Permasalahan rambut tersebut dialami oleh sebagian besar wanita, terutama mereka yang mengenakan hijab.

Menjawab permasalahan tersebut, khususnya bagi wanita berhijab, moz5 Salon Muslimah yang telah bertransformasi dari hanya sebuah salon mungil yang berlokasi di Jl. Margonda Raya Depok kini menjadi pusat perawatan kecantikan yang menawarkan layanan Total Treatment, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Sejak awal didirikan pada 9 Mei 2002, moz5 Salon Muslimah konsisten menyajikan perawatan yang lengkap dan berkualitas bagi para wanita muslimah yang menginginkan perawatan kecantikan, baik kecantikan fisik maupun kecantikan dari dalam. Moz5 Salon Muslimah memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikannya sendiri, begitu pula dengan kondisi rambut dan berbagai permasalahannya. Untuk itulah moz5 salon Muslimah meluncurkan rangkaian moz5 Hair Therapy yang didesain secara unik sesuai kebutuhan. Rangkaian moz5 Hair Therapy tersebut terdiri dari:

  1. Hair Fall Therapy (Perawatan rambut sangat rontok, menggunakan produk shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Conditioner + Hair Mask Ginseng with Rosemary Essential Oil + Tonic Ginseng Rosemary)
  2. Hair Growth Therapy (Perawatan untuk rambut tipis dan rontok, menggunakan produk shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Conditioner + Hair Spa Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Hair Tonic Ginseng With Rosemary Essential Oil)
  3. Hair Moisture Therapy (Perawatan untuk rambut kering dan sulit diatur, menggunakan Shampoo Green Tea + Conditioner + Hair Spa Green Tea Keratin + Hair Serum. Produk hair Spa Green Tea Keratin diformulasikan khusus mengandung Argan Oil yang menutrisi dan melindungi rambut dari ketombe)
  4. Hair Shine Therapy (Perawatan untuk rambut yang diwarnai serta melewati proses pengeritingan atau pelurusan rambut. Perawatan ini untuk membantu mengembalikan kilau rambut, melembutkan, menutrisi, serta mengurangi tampilan rambut bercabang. Hair Shine Therapy menggunakan produk Shampoo Chocolate with Argan Essential Oil + Conditioner + Hair Vitamin)
  5. Lice Treatment (Perawatan untuk rambut berkutu dengan menggunakan Shampoo Ginseng Habats with Tea Tree Essential Oil + Hair Tonic Rosemary + Hair Vitamin yang mengandung Tree Tea Oil)
Produk perawatan rambut Moayu

“Seluruh perawatan yang tersedia dalam rangkaian moz5 Hair Therapy menggunakan produk dari Moayu Beauty Care  yang ampuh dalam mengatasi permasalahan pada rambut muslimah yang tentunya aman, karena telah mendapatkan sertifikat halal serta rasa nyaman karena menggunakan produk alami dengan efek aromatheraphy agar para muslimah lebih happy dan produktif,” ungkap Yulia Astuti, Founder & CEO moz5 Salon Muslimah dan Moayu Beauty Care.

Hadir dalam acara peluncuran moz5 Hair Therapy tersebut Rerre Adysti, Co-Founder & CEO PamperPop.com, yaitu situs pencarian salon dan makeup artist Indonesia yang membantu mempromosikan usaha moz5 Salon Muslimah.  “Salah satu informasi yang paling banyak dicari tetapi juga paling sulit didapatkan para customer salon adalah price list. Jika hanya untuk mendapatkan informasi mengenai harga perawatan di salon harus datang langsung tentu sangat merepotkan. Namun lewat PamperPop, para beauty enthusiast dapat mencari tahu daftar harga salon dimana saja dan kapan pun,” papar Rerre Adysti.

Selain menghadirkan perawatan kecantikan sesuai kebutuhan, moz5 Salon Muslimah juga menghadirkan suasana yang nyaman dan chic di setiap cabang  lokasi  moz5 Salon Muslimah yang saat ini berjumlah 25 dan tersebar di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan, dan terbagi ke dalam tiga lini usaha, yaitu moz5 Salon Muslimah, demoz5 dan moz5 Salon Express.

Lini moz5 Salon Muslimah sangat direkomedasikan untuk para wanita muslimah yang mengutamakan kenyamanan dan privasi saat sedang melakukan perawatan kecantikan. Sedangkan untuk lini premium demoz5 yang telah ada sejak tahun 2008 ini didesain untuk wanita berusia 25-35 tahun dengan desain dan layanan yang berbeda dari moz5 Salon Muslimah. Dan untuk lini usaha moz5 Salon Express yang saat ini tersedia di kawasan Depok dan Pandeglang, lebih memiliki konsep yang lebih ringkas dan praktis namun tetap mengusung kualitas unggulan.

 

Teks : Dessy Rachmawati

Foto : Dok. moz5 Salon Muslimah

Facebook Comments