Miliki Gigi Sehat dan Indah dengan Teeth Manicure

Jakarta, Kirani – Senyum adalah ibadah. Senyuman manis dengan memperlihatkan sedikit barisan gigi nan rapi dan sehat akan menjadi daya tarik tak terlupakan. Karenanya, memiliki gigi sehat dan indah dipercaya memperkuat kepercayaan diri seseorang.

 

Adalah Milionaire’s Smile (MS) yang hadir di Indonesia sebagai pusat pelayanan teeth manicure atau manikur gigi. Mengapa manikur gigi menjadi hal penting? Menurut Christine Gunandi dalam acara konferensi pers yang berlangsung pada Selasa, 26 Maret 2019 di outlet SOGO Central Park, Jakarta Barat, MS merupakan salah satu solusi perawatan gigi.

 

 

Sebagai salah satu Founder, Christine menjelaskan bahwa kehadiran Milionaire’s Smile sangat berbeda dengan terapi pemutihan gigi. Karena melalui  teeth manicure di tempatnya ini perawatan pemutihan gigi cenderung jauh lebih ringan daripada tindakan klinis. Perawatan yang dilakukan lebih kepada mengembalikan kecerahan gigi sesuai warna aslinya.

 

Menurut Christine, Millionaire’s Smile dirancang untuk menjadi pusat kosmetik senyuman secara nasional. Sebuah misi yang akan diwujudkan dengan  membentuk tim yang profesional dan terampil serta sistem manajemen yang terus berinovasi disesuaikan dengan  kebutuhan.

 

 

Di tempat ini juga siapapun baik pria atau wanita berusia 13 tahun ke atas bisa mendapatkan senyum yang diinginkan hanya dalam satu sesi. “Itu semua akan meningkatkan kecantikan, kesehatan dan kepercayaan diri dari setiap orang,” papar Sonia Wibisono, seorang selebriti dokter, sambil menegaskan pelayanan ini berlaku untuk gigi asli maupun gigi palsu.

 

Teeth manicure sebagai andalan Millionaire’s Smile merupakan  konsep polish gigi yang memperlihatkan hasilnya dalam satu kali pengerjaan. Hanya dengan perawatan selama 45 meit, gigi akan terlihat lebih cerah daripada sebelumnya.

 

“Kami menawarkan layanan kecantikan bukan layanan kesehatan dan untuk hal ini kami menyiapkan berbagai peralatan canggih, aman dan teregistrasi,” kata Christine yang membandrol pelayanan di sini mulai dari Rp 1,8 juta untuk sekali perawatan. “Namun karena sekarang masa promosi harga yang ditawarkan sekitar Rp 1,4 juta untuk satu kali teeth make over dan touch up.” Nah, siapa tertarik ke sini?

 

Teks Hadriani P     Foto :Dok. Millionaire’s Smile

 

Facebook Comments