Mengenal Be Hati Skin Clinic, Salah Satu Idola Kota Solo 

Solo, Kirani – Solo tercatat sebagai kota yang wajib dikunjungi sebagai tempat tujuan berlibur. Menikmati kota ini menjadi sebuah pengalaman tersendiri, lantaran memiliki berbagai kisah atau cerita. Apalagi Solo terkenal sebagai kota batik, kuliner, budaya dan tempat bersejarah Indonesia.

 

Kota Solo merupakan kota terbesar kedua di Provinsi Jawa Tengah setelah Kota Semarang. Kota ini memiliki luas 44 km2 dan dikelilingi oleh Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Boyolali, dan Kabupaten Sukoharjo.

 

Kota Surakarta atau Solo sendiri sudah dikenal sejak lama dan telah berdiri sejak 17 Februari 1745. Tak heran jika Kota Surakarta atau Solo ini bisa dibilang sebagai salah satu kota legendaris dan tertua di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa.

 

Di kota ini juga hadir Be Hati Skin Clinic atau Be Hati Skin Care yang berlokasi di Jalan Slamet Riyadi No 390, Solo, Jawa Tengah 57142.  Kehadiran klinik ini, bisa dibilang menjadi  salah satu idolanya kota Solo. Baik warga Solo dan masyarakat luar Solo menilai kehadiran klinik ini sangat penting yang membantu mengatasi masalah seputar kesehatan dan kecantikan wajah serta kulit.

 

Di Be Hati Skin Clinic menawarkan berbagai jenis treatment maupun produk scincare berkualitas. Di sini ditangani tim dokter yang memiliki keahlian di bidangnya. Untuk soal harga, dipatok relatif terjangkau.

 

Be Hati Berlokasi Strategis dan Diresmikan Presiden Jokowi

 

Dengan lokasi yang strategi Be Hati Skin Clinic bertetanggaan dengan beberapa hotel. Hal ini tentu saja sangat membantu apabila ada para pengunjung atau pelanggan yang datang dari luar kota Solo. Mereka bisa leluasa menginap dekat di sekitaran klinik ini.

 

Be Hati Skin Clinic memiliki tempat yang luas. Mulai area parkir yang menampung kendaraan roda dua dan mobil. Kemudian untuk ruang registrasi, konsultasi dan perawatan semuanya tertata rapi, luas, aman dan nyaman berada di sini.

 

Be Hati Skin Clinic memiliki bentuk bangunan gedung bergaya vintage modern. Di sini, tampak asri yang dirancang  dengan suasana home sweet home, memberikan kenyamanan sejati.

 

Diresmikan oleh Walikota Surakarta yang kala itu masih dijabat oleh Joko Widodo.

 

Gedung Be Hati Skin Clinic diresmikan pada 5 Oktober 2012 oleh Presiden Joko Widodo yang saat itu masih menjabat sebagai Walikota Solo. Tak heran, bila banyak pelanggannya berasal dari kalangan tokoh penting, pejabat, pengusaha hingga sosialita kota Solo, Jakarta dan sebagainya.

 

Selain tempat tretament yang aman, nyaman, di sini juga memiliki para terapis yang ramah, sopan  dan siap membantu dan melayani dengan sepenuh hati.

 

Bahkan di  era sitkon pandemi global Covid-19 seperti sekarang, di Be Hati Skin Clinic menerapkan dengan ketat Protokol Kesehatan alias Prokes seperti cek suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak atau tidak berkerumun.

 

Testimoni Konsumen Be Hati di Media Soeial 

 

Yang menyenangkan di era media digital seperti sekarang, saat  media sosial memiliki peran besar, maka para konsumen yang sudah melakukan “conection” atau terhubung dengan Be Hati, memiliki kesempatan mengeksplorasi pengalamannya.

 

Dengan sukacita, mereka memberikan review atau ulasan positif di akun-akun media sosial. Hal ini secara tak langsung menjadi ajang berbagi kabar, informasi dan sebagai referensi untuk masyarakat tentang berbagai pengalaman di Be Hati.

 

Di akun media sosial Be Hati  terdapat testimoni yang dilengkapi penampakan berupa foto before (sebelum) dan after (sesudah) dari para konsumen yang melakukan treatment atau menggunakan produk Be Hati.

 

Hal menarik lainnya, secara umum para pelanggan tetap di Be Hati sudah rutin menggunakan produk-produknya hingga bertahun-tahun. Maka,  mereka memiliki ikatan emosional kuat dan jadi referensi turun temurun berbagai generasi.

 

Be Hati Skin Clinic juga memberikan konsultasi online secara gratis melalui telepon. Lewat konsultasi WhatsApp leluasa untuk tanya jawab permasalahan seputar kesehatan dan kecantikan. Melalui nomor Whatsapp 081246135494 ditujukan nonmember, dan 081325216244  untuk pemegang kartu member.

 

Menariknya, walau diselenggarakan secara online, klinik kecantikan ini bisa memastikan menganalisis kondisi kulit pasien secara maksimal. Caranya mereka yang konsultasi bisa mengirimkan foto, lalu akan dianalisa dan memberikan rekomendasi permintaan obatnya sesuai hasil analisa.

 

Jadwal konsultasi online bisa dilakukan setiap Senin hingga Minggu mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

 

Kemudian  Be Hati memiliki jasa pengiriman paket produk skincare  ke para pelanggan yang tidak bertempat di Solo. Be Hati Skin Clinic memberikan pelayanan pengiriman terbaik sampai ke konsumen secara cepat, tepat dan aman.

 

Letak strategis yang selalu ramai dikunjungi pasiennya.

 

Paket Skincare Lengkap dan Berfasilitas Moderen Teknologi Terbaru

 

Di Be Hati Skin Clinic memiliki paket produk skincare lengkap seperti krim malam, krim pagi, krim sore, tabir surya, serum, sabun pembersih wajah, toner dan lainnya.

 

Kemudian tersedia  krim leher, tabir surya badan, lotion whitening, krim mata, krim kaki dan sebagainya. Di Be Hati juga memiliki treatmen mencerahkan kulit kusam, berjerawat, flek noda hingga kerutan dengan Facial Chemical Peeling. Treatment ini merupakan favorit para pelanggan Be Hati Skin Clinic.

 

Menariknya, Be Hati juga memiliki produk skincare yang diresepkan kepada setiap orang kemungkinan bisa berbeda-beda tergantung dari hasil pemeriksaan dokter. Karena itu, dianjurkan untuk tidak memakai krim wajah milik pasien lain kendati sama-sama berasal dari produk Be Hati Skin Clinic.

 

Kemudian, Be Hati memiliki berbagai fasilitas sarana dan prasarana penunjang perawatan secara moderen berteknologi terbaru, seperti Laser CO2, Laser IPL, Laser Nd-Yag, BDR atau Beauty Defect Repair, Synergica, Radio Frequency (RF), dan Mesoterapi.

 

Selanjutnya, beberapa peralatan diagnostik kulit, dan peralatan-peralatan bedah kosmetik (cosmetic surgery) untuk liposuction, tummy tug, blepharoplasty, rhinoplasty, implant mandibuloplasty, face lift, hingga modalitas penunjang lain untuk peremajaan kulit.

 

Nah, penasaran dengan Be Hati Skin Clinic, silahkan berkunjung ke kota yang akan dipimpin oleh Gibran Rakabuming. Ditunggu  kedatangannya!

 

Teks   : Hadriani Pudjiarti        Foto  : Istimewa

 

Facebook Comments