LAKME Permudah Bentuk Alis Mata Natural Berdimensi

Jakarta, Kirani – Alis mata menjadi bagian paling penting untuk diperhatikan bagi kebanyakan perempuan Indonesia. Saat ini banyak perempuan tak percaya diri untuk pergi melakukan aktivitas sebelum membingkai alisnya dengan sempurna.

 

Dari survey independen yang dilakukan terhadap lebih dari 150 perempuan di Jakarta yang berusia 20 – 40 tahun menyatakan bahwa pensil alis menjadi top three items yang wajib dibawa saat beraktivitas. Sementara lebih dari 50%responden mengatakan alis adalah salah satu fitur wajah paling penting untuk diperhatikan saat merias wajah.

 

Untuk mempercantik bentuk alis mata tersebut banyak yang menggunakan pensil alis sebagai salah satu benda ‘ajaib’ untuk membuat tampilan wajah lebih berkarakter. Pensil alis terbaru dari LAKME bisa menjadi referensi bagi anda,  untuk produk berkualitas dan menghasilkan bentuk alis yang sempurna.

LAKME sebagai selalu konsisten menelurkan produk terbarunya yang berkualitas dalam mempercantik perempuan. Produk terbaru yang masuk dalam rangkaian brand LAKMÉ Absolute Reinvent dengan tajuk LAKMÉ x Anggie Rassly.

Mempercantik bentuk alis mata berdimensi (Foto : Dokumentasi LAKME)

 

“Sebagai trendsetting makeup brand, LAKMÉ menyadari bahwa industri makeup di Indonesia selalu berkembang. Ini yang membuat kami semakin terpacu untuk tetap menjadi pilihan utama bagi para trendsetter dalam mempercantik diri. Melalu survei yang telah dilakukan, tampilan alis menjadi faktor yang penting bagi tiap perempuan dan inovasi makeup untuk alis menjadi sesuatu yang ditunggu oleh para pencinta makeup. Menjawab kebutuhan tersebut, LAKMÉ meluncurkan LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil, pensil alis pertama di Indonesia dengan format marble yang menghasilkan tampilan alis berdimensi, bold namun tetap natural,”ujar Adeline Ausy Setiawan, Managing Director PT. Unilever Enterprises Indonesia saat peluncurannya di Senayan City, Jumat (14 Desember 2018) lalu.

 

Anggie Rassly yang merupakan beauty expert Indonesia yang berpengalaman selama 13 tahun dalam bidang sulam alis. Anggie sendiri adalah the most wanted professional eyebrow artist di dunia kecantikan Indonesia, karena ia memiliki pelanggan yang rela antri berbulan-bulan untuk memperoleh bentuk alis yang ideal.

 

“Ini merupakan kali pertama saya bekerja sama dengan make up brand untuk menciptakan suatu inovasi produk. Super excited for sure, karena LAKMAbsolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow menghasilkan warna berdimensi, sehingga alis tampak lebih natural sesuai dengan tone kulit, warna rambut dan bola mata seseorang dan sangat cocok digunakan sehari-hari. Format yang dimiliki pun dibuat sesuai dengan iklim Indonesia yang lembab sehingga tidak perlu khawatir bagi perempuan yang memiliki wajah berminyak,” papar Anggie Rassly.

 

Rangkaian brand LAKMÉ Absolute Reinvent dengan tajuk LAKMÉ x Anggie Rassly (Foto : Dokumentasi LAKME)

 

LAKMÉ Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil juga menjadi pilihan tepat para pemula, karena simpel digunakan serta tersedianya spoolie brush untuk mempermudah Anda membaurkan warna dari pensil alis.

 

Tak hanya itu, produk ini juga berbeda dengan pensil alis lainnya yang umumnya pigmented dan kerap membuat alis jadi terlihat kaku atau terlalu tebal, tekstur marble justru akan menghasilkan warna alis Anda tetap natural walaupun diulas berkali-kali.

 

Reporter : Dessy Rachmawati.     Editor : Galuh.     Foto : Dokumentasi Lakme.

 

 

Facebook Comments