Lady Gaga Kenakan Masker Kreasi Desainer Indonesia di VMA 2020

Jakarta, Kirani – Penyanyi Lady Gaga rupanya mengenakan masker karya label fesyen asal Indonesia, Maison Met, dalam gelaran penghargaan musik MTV Video Music Awards 2020 (MTV VMAs 2020)

Gaga mengenakan masker bertabur payet berwarna perak, serasi dengan jumpsuit yang dia kenakan kala menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020 sebagai Artist of the Year dan MTV Tricon Award.

“Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat pandemi ini,” ungkap Mety Choa Creative Director Maison Met dalam siaran pers Selasa (1/9/2020).


Masker wajah berbahan metallic mesh merupakan rancangan Mety untuk Maison Met yang merupakan label busana dari Indonesia. Dia menjelaskan bahan ini dipilih karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met.

“Selain itu kualitas bahan prima, nyaman dipakai dan mudah dibersihkan menjadikannya pantas menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga,” jelas Mety.

Kolaborasi ini berkat brand management Maison Met, The Clique yang berbasis di Hong Kong dalam menjalin kerja sama dengan tim Lady Gaga, sehingga masker ini dikenakan oleh penyanyi berjuluk “Mother Monster” itu.


Teks Wiwied/Setia |Foto Dok. Mety Choa

Facebook Comments