Kompaknya Luna Maya dan Maxime Bouttier Jadi Brand Ambassador ZAP

Jakarta, Kirani – Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah resmi menjadi suami istri, tapi hingga kini serba-serbi dibalik pernikahan mereka masih ramai diberitakan. Tak hanya busana pengantin, riasan, dekorasi, catering, segala hal yang berkaitan dengan mereka menjadi begitu viral. Tak heran bila masyarakat menyematkan Wedding of the Year untuk pasangan romantis ini. 

Pernak-pernik yang juga viral di pernikahan Luna & Max adalah souvenir mewah untuk para Bridesmaid dan Groomsman, diantaranya berupa voucher perawatan di ZAP Clinic senilai 17 juta Rupiah.

Setelah dukungan melalui perawatan eksklusif calon pengantin dan videotron megah di 5 lokasi strategis di Jakarta, klinik yang telah eksis sejak tahun 2009 itu kembali  mendukung sang pengantin di pesta pernikahan dengan menyediakan souvenir istimewa. 

ZAP hadir bukan hanya sebagai brand, tetapi sebagai bagian dari perjalanan personal yang penuh makna. 

Dalam konferensi pers pertama setelah menjadi suami istri, Luna & Max menyampaikan rasa terima kasihnya pada masyarakat, para wartawan dan ZAP yang telah mendukung, mendoakan dan turut merasakan kebahagiaan keduanya. 

“Persiapan nikahnya cukup mepet,  sekira 2 bulanan. Karena terbatas waktu dan  ruangan, kami hanya mengundang 200 orang dan benar-benar gak nyangka pemberitaannya akan sebesar ini. Bahkan ada wartawan yang terbang ke Bali untuk mewawancarai guru sekolah kami. Terima kasih telah menjadi bagian dari perjalanan kami dan memberi perhatian  luar biasa,” ucap Luna pada awak media yang datang ke acara bertajuk Press Loveference di kawasan Senayan, (17/05/25). 

Saksi Perjalanan Cinta dan Tumbuh Bersama

Suasana penuh cinta, akrab, dan hangat mewarnai peresmian Brand Ambassador ZAP Premiere dan MEN/O/LOGY by ZAP’, yaitu pengantin baru Luna Maya dan Maxime Bouttier. Dalam sambutannya,  Fadly Sahab, Founder dan CEO ZAP, menyampaikan bahwa ZAP hadir bukan hanya sebagai brand, tetapi sebagai bagian dari perjalanan personal yang penuh makna. 

Sesuai kampanye ‘Together Glowing Forever’, kini mereka menjadi simbol bahwa cinta jika dirawat dengan tulus, dapat terus bercahaya selamanya. 

“Dari awal, kami melihat bahwa kisah Luna dan Maxime bukan hanya soal cinta yang indah, tetapi juga tentang keberanian untuk menjadi diri sendiri, saling menerima, dan tumbuh bersama. Ini sejalan dengan filosofi  ZAP. Kami ingin dikenal sebagai klinik yang jujur, suportif, dan tidak menjanjikan keajaiban instan. Kami selalu menjelaskan treatment secara transparan, tanpa biaya tersembunyi, dan  mendampingi proses perubahan klien secara realistis dan berkelanjutan,” jelas Fadly. 

Netizen menjuluki Maxime sebagai “Green Flag Man” karena ia hadir tanpa tuntutan dan membuat Luna merasa cukup dengan menjadi dirinya sendiri. ZAP melihat nilai-nilai ini sejalan dengan semangat yang dipegang sejak awal, bahwa merawat diri bukan soal mengubah secara instan, tapi mendampingi proses tumbuh dengan cara yang jujur, suportif, dan penuh perhatian. 

Lewat Press Loverence ini, ZAP tak hanya memperkenalkan Luna dan Maxime sebagai Brand Ambassador. Sesuai kampanye ‘Together Glowing Forever’, kini mereka menjadi simbol bahwa cinta jika dirawat dengan tulus, dapat terus bercahaya selamanya. 

Teks : Ratna Kamil | Foto : ZAP