Kolaborasi POND’S x Maudy Ayunda Hasilkan Skin Care

Jakarta, Kirani – Berbicara mengenai produk perawatan wajah tentu kita selalu tidak lepas bagaimana membuat kulit wajah sehat, kenyal dan segar. Tentu ada rangkaian produk kecantikan yang digunakan untuk menghasilkan kulit wajah yang kita inginkan.

 

Sedikit berbeda dari sebelumnya, kali ini Pond’s melakukan inovasi dengan menggandeng aktris cantik yang multitalenta, Maudy Ayunda, untuk menciptakan produk terbarunya.

 

Dari proses brainstorming guna menggali insight kebutuhan kulit wajah perempuan muda Indonesia, proses pemilihan bahan utama, pemilihan tampilan desain packaging, sensorial, scrubs, hingga tahap akhir menjadi sebuah produk perawatan kulit wajah dalam bentuk face cleanser.

 

“Ide kolaborasi ini berawal dari kita melihat perempuan Indonesia, dengan zaman yang berubah. Era digital membuat perempuan lebih aktif dan personality yang berbeda. Untuk memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda-beda tersebut, kita membuat produk yang bisa merepresentasikan kepribadian perempuan Indonesia dengan aktivitas beragam,” kata Amaryllis Esti Wijono, Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia di acara peluncuran produk POND’s X Maudy Ayunda di Goodrich Suites, Jalan Pangeran Antasari, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16 Oktober 2018).

.

Keterlibatan Maudy dalam produk baru ini dari pemilihan bahan utama, tampilan, sensorial, scrub, sampai tahap akhir pemilihan packaging. Untuk itulah Maudy memilih buah-buahan sebagai salah satu bahan utama dari produk perawatan wajah yang dibuatnya bersama POND’S.

 

“Saya pilih buah-buahan karena saya memang suka dengan buah dan banyak banget bahan yang bisa digunakan untuk skin care,” ujar Maudy Ayunda.

 

Ada 3 varian yang bisa menjawab kebutuhan perempuan muda Indonesia yaitu, Brightening Watermelon untuk memberikan efek brightening dan menjaga kelembapan kulit, Lemon Glow dengan kandungan antioxidant lemon extract untuk membuat kulit lebih glowing, dan Exfoliating Kiwi dengan kandungan Kiwi yang bisa mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit wajah jadi lebih bersih dan cerah.

 

“Kalau saya paling suka dengan Brihtening Watermelon karena kulit saya cenderung normal ke kering. Kandungan semangka ini bisa membantu menjaga kelembapan kulit dan tidak membuat kering,” ungkapnya.

 

Ketiga varian tersebut dikemas dalam warna-warna yang menarik dan mempresentasikan perempuan muda Indonesia yang memiliki kulit sehat, segar dan muda.

 

“Ketiga varian tersebut dikemas dalam tiga warna vibrant seperti hot pink, kuning dan biru yang dapat merepresentasikan keberagaman karakteristik perempuan muda Indonesia serta warna yang terlihat segar dan muda. POND’S x Maudy Ayunda hanya hadir dalam periode terbatas Oktober 2018 hingga Januari 2019,” tutup Amaryllis Esti Wijono.

 

Teks : Dessy           Editor : Galuh     Foto : Koleksi Pond’s

 

 

 

Facebook Comments