Kolaborasi Dengan Ayudia dan Feby Putri, UNIQLO Rilis Modest Wear F/W 2022

Jakarta, Kirani – Tren busana modest semakin hari semakin berkembang, terutama di Indonesia. Sejalan dengan hal ini, UNIQLO Indonesia meluncurkan UNIQLO Modest Wear Fall/Winter 2022.

Memasuki musim keenam, UNIQLO Indonesia kembali mengajak perempuan Indonesia melihat berbagai perspektif makna kesederhanaan melalui panduan pakaian dari koleksi yang mengambil tema Collecting Moments ini. Diluncurkan pada 7 September 2022 di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta, UNIQLO berkolaborasi dengan empat perempuan muda dan inspiratif dari Indonesia dan Malaysia, dua diantaranya Ayudia C dan Feby Putri, menampilkan inspirasi gaya padu padan dari koleksi UNIQLO Fall/Winter 2022 ini.

Fryska Utami, Marketing Representative UNIQLO Indonesia mengatakan, “Sebagai LifeWear brand yang berkomitmen untuk memperkaya kehidupan orang melalui pakaian, UNIQLO Indonesia ingin mengajak perempuan Indonesia untuk menjalani karakternya dalam menjalani hidup sederhana melalui berbagai gaya pakaian yang nyaman dan tetap stylish.“

“Mengambil tema Collecting Moments, kali ini UNIQLO Indonesia tidak hanya mengajak dua perempuan inspiratif dari Indonesia tetapi juga dua lainnya dari Malaysia yang membagikan perspektifnya masing-masing dalam melihat kesederhanaan di momen kebersamaan mereka dan berbagai padu padan koleksi terbaru dari UNIQLO LifeWear Fall/Winter 2022 yang terangkum dalam UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 untuk menjadi inspirasi bagi semua perempuan yang ingin bergaya modest,” lanjut Fryska.

Hadir di acara tersebut, Ayudia mengenakan sweater rajut 3D cokelat dipadu manset hitam dari seri Airism, serta rok putih A-line. Kerudung krem yang ditata cantik menutupi kepalanya.


“Style aku intinya simple, nggak neko-neko,” ujarnya. Aktris dan pengusaha yang telah berkolaborasi dengan UNIQLO sejak 2020 ini mengaku sering bermain warna, tapi warna-warna yang adem dan kasual seperti warna-warna koleksi UNIQLO.

Sementara itu Feby Putri tampil dengan gaya yang lebih santai, mengenakan t-shirt putih dipadukan dengan jaket fleece biru serta celana panjang cokelat.

“(Gaya aku) simpel tapi tetap stylish, seperti jaket fleece ini yang aku banget. Aku suka baju yang bisa dipadupadankan karena aku sering manggung,” ujar penyanyi dan pencinta lagu yang aktif berbicara mengenai kemanusiaan dan kesehatan mental dalam karya-karyanya.

Selain Ayudia C dan Feby Putri, Uniqlo juga menggandeng Mira Filzah dan Elvina Mohamad, yang cukup dikenal sebagai aktris dan model di Negeri Jiran.

Melalui tema Collecting Moments, di dalam panduan UNIQLO MODEST WEAR Fall/Winter 2022 kali ini terdapat 45 gaya yang terbagi menjadi empat chapter di mana setiap chapter akan memperlihatkan padu padan yang sesuai dengan karakter masing-masing dengan mengedepankan kenyamanan dan kesederhanaan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Yang berbeda pada musim ini dibandingkan musim-musim sebelumnya, beberapa produk UNIQLO yang merupakan produk ikonik di musim Fall/Winter 2022 juga turut melengkapi deretan koleksi UNIQLO MODEST WEAR sebagai inspirasi padu padan. Seperti T-Shirt HEATTECH Fleece Turtle Neck, Jaket Fleece Lembut Resleting Lengan Panjang, Jaket Ultra Light Down, Kemeja Flanel Kotak Lengan Panjang, Jeans Baggy dan Celana Smart Ankle. Sederet produk unggulan dari koleksi LifeWear UNIQLO ini tentunya menjadi produk esensial untuk tampilan padu padan modest di musim Fall/Winter. Sederet produk ini hadir dengan berbagai pilihan warna-warna hangat khas Fall/Winter, tidak hanya dapat mempercantik padu padan, namun secara material dan fungsional juga mendukung kenyamanan penggunanya.

Teks: Setia Bekti  | Foto: UNIQLO Indonesia

Facebook Comments