Kolaborasi Cantik Sasa dengan Dear Me Beauty

Jakarta, Kirani – Inovasi sepertinya menjadi kata kunci dari Sasa, bumbu masak produksi PT Sasa Inti yang namanya telah dikenal puluhan tahun. Kali ini Sasa berkolaborasi dengan Dear Me Beauty, produk kosmetik lokal yang terbuat dari bahan-bahan alami dan menghadirkan produk kecantikan yang berkualitas tinggi.

 

Tentu saja kolaborasi yang dilakukan bukan dalam hal bahan pembuatan kosmetik, akan tetapi dalam bentuk branding produk. Dimana logo Sasa terukir pada beberapa produk Dear Me, seperti produk pemulas bibir Perfect Matte Lip Coat yang hadir dengan empat pilihan warna – Dear Safia, Dear Sasha, Dear Sandra dan Dear Sannie, produk bedak yang hadir dengan dua warna pilihan – natural dan transluscent dan produk perona mata dalam bentuk palette yang hadir dalam berbagai warna natural.

 

Produk pewarna bibir Dear Me Beauty x Sasa

 

Seperti dikatakan Aldina Bahri, Brand Manager PT Sasa Inti, “Kolaborasi unik ini membuktikan bahwa kolaborasi cross category di masa sekarang ini sangat memungkinkan dan antusiasme yang didapatkan pun luar biasa, sehingga kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Dear Me Beauty. Berbagai kolaborasi yang dilakukan oleh Sasa selama ini, dari mulai kolaborasi dengan dengan Baluun by Haluu, dengan Goods Dept, dengan Gojek, hingga dengan Dear Mea Beatuy saat ini, menunjukkan bahwa Sasa tidak hanya ingin menjadi sahabat di dapur Anda tetapi juga ingin menjadi bagian dari gaya hidup dan menjadi lebih dekat dengan generasi milenial maupun Gen Z”.

 

Produk bedak Dear Me Beauty x Sasa

 

Sementara itu, Nikita, Co-Founder Dear Me Beauty menambahkan “Ide untuk berkolaborasi dengan Sasa ini seperti gayung bersambut. Akhir-akhir ini kita kerap kali terpapar dengan sebutan ‘Generasi Micin’, berawal dari situlah kami berpikir untuk berkolaborasi, karena Sasa merupakan perusahaan lokal pembuat MSG terbesar yang sudah melegenda. Dengan mengusung hashtag #LocalsBetterTogether, kolaborasi antara Sasa dan Dear Me Beauty ini memperkokoh kolaborasi antar merk lokal kebanggaan Indonesia”.

Bagi yang tertarik, produk kolaborasi Sasa dengan Dear Me Beauty ini bisa didapatkan secara online melalui sociolla.com, Shopee, Tokopedia dan juga secara offline di berbagai gerai Watsons di kota-kota besar di Indonesia.

 

 

Teks : Tya                     Foto : Dok. Sasa

 

Facebook Comments