Kiehl’s & Lazada Manjakan Konsumen Indonesia

Jakarta, Kirani – Merayakan 170 tahun kehadirannya, brand perawatan kulit Kiehl’s bekerjasama dengan Lazada Indonesia merilis koleksi produk eksklusif edisi terbatas dan bermacam hadiah menarik lainnya.

 

Perjalanan Kiehl’s sudah 170 tahun dalam melayani konsumen dengan berbagai produk yang sudah diuji secara klinis serta menggunakan kandungan terbaik sebagai produk eksklusif yang hadir dalam kemasan dan jumlah terbatas.

 

“Koleksi limited edition ini wajib dimiliki oleh para pecinta produk perawatan kulit di seluruh Indonesia. Selain terbatas, konsumen juga dapat menikmati aneka hadiah yang kami berikan dalam periode tertentu,” jelas Venny Septianita, Brand General Manager Kiehl’s Indonesia.

 

Mulai 15 Mei – 31 Mei 2021 konsumen  setia produk ini dapat menikmati berbagai penawaran khusus di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall. Menu spesial itu diantaranya  5 produk edisi terbatas yang dikeluarkan secara eksklusif, sample produk untuk setiap pembelian, gratis lipbalm seharga Rp 240.000, voucher dan giveaway selama acara live berlangsung, diskon spesial, gratis ongkir dan pengemasan ramah lingkungan menggunakan bahan-bahan daur ulang.

 

Produk terbatas Kiehl’s ini layak menjadi buruan anda.

 

“Kami bangga dapat bekerja sama secara eksklusif dengan Kiehl’s, brand skincare yang sudah dipercaya oleh konsumen di Indonesia lebih dari satu dekade. Lazada akan menjadi platform pertama dimana Kiehl’s meluncurkan produk eksklusif-nya dalam rangka merayakan 170 tahun melayani konsumen,” ungkap Jacopo Mor, Category Director Lazada Indonesia.

 

Tidak hanya itu, Kiehl’s juga memberikan secara gratis 1 travel size + 3 samples tanpa adanya minimal pembelanjaan untuk setiap pembelian produk Kiehl’s.  Konsumen akan mendapatkan gratis ongkir tanpa minimal pembelian di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall.

 

Setiap pengemasan pengiriman dilakukan dengan lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan, Future Made Better. Zero plastic dan juga menggunakan bahan-bahan daur ulang, seperti box dan pelindung box.

 

Teks       : Nana Hamid                    Foto       : Istimewa

 

 

Facebook Comments