Kecantikan Sevilla dalam ‘Seville’ Koleksi Perdana JL by Junita Liesar

Jakarta, Kirani – Bagi kebanyakan wanita, fashion adalah statement. Dengan fashion ia menyuarakan dirinya, isi hatinya, juga segala yang telah dilaluinya. Bagi seorang Junita Liesar, perjalanannya ke Sevilla, sebuah kota di Spanyol yang merupakan ibukota Andalusia telah menginspirasinya untuk menciptakan koleksi perdana untuk lini busananya, JL by Junita Liesar.

 

Sevilla atau Seville merupakan salah satu kota yang direkemondasi oleh Lonely Planet pada tahun 2018, sebagai salah satu kota di dunia yang wajib dikunjungi. Pesona romantisme klasik terpancar dari kota ini dengan kegiatan sederhana seperti bersepeda yang ditemani dengan keindahan budaya lokal. Dan kunjungan Junita Liesar ke kota ini sekitar 4-5 tahun lalu telah meninggalkan kenangan yang begitu melekat, yang lalu menginspirasinya untuk mengkreasikan deretan busana yang diberi nama sesuai nama kota tersebut ‘Seville’.

 

 

“Koleksi perdana ini merupakan koleksi yang sangat penting bagi saya karena ini merupakan palet aspirasi, impian, dan memori indah yang tercurah dalam koleksi elegan penuh kesederhanaan yang memukau. Hal ini terlihat dari kederhanaan warna tak bercorak tetapi memiliki potongan yang memeluk tubuh dengan sempurna,”papar sosialita yang bertubuh tinggi semampai dan selalu tampil fashionable ini.

 

Bertempat di Plataran Menteng, pada Rabu, 11 Desember 2019, dilansirlah koleksi perdana JL by Junita Liesar, terdiri dari 20 busana diap pakai mulai dari busana siang hari hingga gaun pesta cocktail. Garis rancang yang tegas dengan siluet gemulai menyuarakan keberanian selera dari pemakain busana.

 

 

Turut hadir pada acara tersebut, Ivan Gunawan yang akan berkolaborasi dengan Junita Liesar pada koleksi berikutnya. “Junita Liesar adalah sosok inspirasi saya, postur tubuhnya, cara jalannya, sikapnya, luar biasa,” tutur Ivan. “Selera saya dan Junita sangat cocok. Kami berdua mengerti pentingnya busana yang melambungkan rasa percaya diri wanita yang mengenakannya. Mulai dari detail kecil hingga statement element yang menjadi produk unggulan di koleksi kal ini. Saya sungguh menantikan peluncuran koleksi berikutnya dimana kami akan memadupadankan citarasa kami dan melahirkan sebuah koleksi akbar yang pastinya menjadi koleksi must-have bagi fashionista Indonesia,”tambah Ivan.

 

 

Teks : Tya          Foto : Tya & dok. Jl by Junita Liesar

 

Facebook Comments