Kamu Berhijab, Gaya Keren Ini Bisa Dikenakan Saat Pesta

Surabaya, Kirani – Tren busana muslim di Indonesia semakin pesat perkembangannya. Para hijabers kini tak lagi khawatir tampil fashionable dan menarik dalam berbagai kesempatan. Dalam pesta pun, kaum hijabers yang kini angkanya di Indonesia melambung tinggi bisa tampil penuh gaya, elegan, cantik dan menarik. Koresponden Kirani, Ary Nugraheni melaporkan tips padu padan bagi para Hijabers untuk tampil menarik saat ke pesta.

 

Ya, ke pesta atau menghadiri undangan tentulah harus mengenakan sesuatu yang membuat kamu tampil berbeda. Kamu enggak perlu ribet, cukup  mengenakan sesuatu yang membuatmu nyaman dan percaya diri. Nah mau coba inspirasi berikut?

 

1. Kenakan CapeDress Brokart
Kamu bisa kenakan Cape Dress brokat untuk mendapatkan penampilan berbeda, menarik dan bisa jadi pusat perhatian di pesta. Hijabers yang bertubuh besar di bagian atas, dengan mengenakan cape  bisa terlihat ramping dan cantik. Soal warna kamu bisa memilih sesuai selera. Ya, enggak apa-apa juga kamu kenakan warna yang ngejreng atau pastel, semua tergantung selera kamu.

 

2. Paduan Kulot dan Atasan
Bagi hijabers yang enerjik dan dinamis, kamu bisa kenakan blouse atau atasan dipadu kulot lebar. Mengenakan padu padan ini akan membuatmu nyaman dan tentu saja bisa bergerak leluasa dan bebas ke sana-sini, karena tidak ada yang menghalangi gerakmu selama di pesta. Untuk warna, bisa kamu padankan warna terang dengan warna cerah. Ya, tentu saja ini akan membuat penampilanmu memesona di pesta.

 

 

3. Gaya Vintage
Sesuatu yang kuno atau oldies alias vintage bisa menjadi gaya pilihan buat  para hijabers yang ingin pergi ke pesta atau undangan pernikahan. Dengan penampilan terusan atau dress panjang ini membuat kamu jadi pusat perhatian di pesta. Tidak percaya? Silakan dicoba!

 

4. Padu Padan Kebaya Modern dengan Batik
Sering para hijabers yang datang ke pesta juga mengenakan padu padan kebaya modern dengan batik. Mengapa demikian? Karena padu padan ini selalu membuat penampilan seseorang memesona dan enggak salah. Meski tampil dengan hijab, kamu bisa kok jadi pencuri perhatian. Padu padan yang satu ini bikin kamu cantik, anggun dan fashionable.

 

5. Gaya elegan dengan Setelan Blazer dan Celana Panjang
Bagi hijabers yang suka dengan tampilan blazer dan celana panjang, silahkan kenakan busana pilihanmu ini untuk ke pesta. Banyak hijabers yang merupakan wanita karir datang ke pesta langsung dengan busana kantor. Silahkan saja, kamu bisa tampil dengan busana ini ke pesta dan hasilnya, kamu akan menjadi pusat perhatian.

Nah, dengan kelima pilihan ini, kamu bisa kenakan saat pergi ke pesta ya!

 

 

Redaktur:  Hadriani P.     Foto : Dok. Istimewa

 

Facebook Comments