IPMI Trend Show 2020 – Konsistensi Industri Mode Indonesia

Jakarta, Kirani – Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI) kembali menghadirkan IPMI Trend Show. Diadakan pada tanggal 6-8 November 2019, di Senayan City, Jakarta serta didukung oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, gelaran yang ke-33 ini merupakan pembuktian konsistensi IPMI dan para desainernya dalam industri mode di Indonesia.

 

Koleksi Ivan Gunawan

 

“Fashion Lives Here” menjadi tema dari acara tahunan yang digelar sejak tahun 1986 ini. Sebuah pekan mode pertama yang pernah diadakan di Indonesia yang digelar dengan tujuan mengajak para professional untuk mengamati tren mode satu tahun ke depan, melalui karya-karya para desainer terbaik dalam negeri.

 

Koleksi Danny Satriadi

 

”IPMI Trend Show telah menjadi ajang yang konsisten, dan berkat acara inilah fesyen Indonesia dapat memulai hidupnya,” ujar Didi Budiardjo, salah satu Dewan Pembina IPMI. Didi menambahkan, nama-nama yang telah menjadi ikon dalam menggerakan tren di Indonesia bermula dari IPMI Trend Show. Oleh karena itu, acara ini telah menjadi sebuah statement penting untuk fesyen Indonesia.

 

Koleksi Stella Rissa

 

Rangkaian acara menarik pun tertata apik bagi para pemerhati fesyen tanah air. Ragam fashion show pun digelar menghadirkan karya para desainer, mulai dari Ivan Gunawan sebagai anggota baru IPMI, Tri Handoko, dan Stella Rissa pada hari pertama. Dilanjutkan dengan Norma Hauri dan Eri Dani, yang juga angota baru, pada hari kedua. Dan akhirnya ditutup oleh Danny Satriadi dan fashion show bertajuk ‘IPMI for Hartadinata’ pada hari ketiga. Masing-masing menampilkan koleksi terbaik mereka.

 

 

Teks : Setia Bekti          Foto : Dok. Studio One

 

 

Facebook Comments