Hydra Series Koleksi Terbaru Purbasari

Jakarta,Kirani – Tampil cantik tentu merupakan idaman setiap perempuan. Karenanya tak heran bila perempuan begitu dekat dengan berbagai produk kecantikan. Saat ini begitu banyak produk kecantikan yang beredar di pasaran, baik produk local maupun internasional. Salah satu produk kecantikan lokal yang telah lama berdiri adalah Purbasari. Berdiri pada tahun 1993, Purbasari berawal dengan produk perawatan kulit. Seiring perkembangan zaman, pada tahun 2007 Purbasari mulai merambah pasar kosmetik, hingga akhirnya pada tahun 2017 Purbasari meluncurkan produk Hydra Series.

 

Terus melakukan inovasi, salah satu yang dilakukan brand lokal ini adalah menggelar gathering bersama 33 beauty enthusiast, seperti influencer dan blogger dengan tema “Djoempa Juita Bersama Purbasari”.  Gathering bergaya retro vintage tahun 1950-an ini berlangsung di Cerita Café, Jakarta pada 15 Desember 2018. Alpina Ilham, Asisten Brand Manager Purbasari, yang hadir sebagai pembicara menerangkan kebiasaannya dalam merias wajah sehari-hari, yang selalu menggunakan pensil alis dan eyeliner. “Saya memiliki mata yang kecil, dan eyeliner dapat mempertegas mata saya,” paparnya.

 

 

Menampilkan demo make-up dari make-up artist Purbasari, Anang Syahri, pada kesempatan ini Purbasari juga meluncurkan empat rangkaian produk terbarunya yaitu Hydra Series. Berasal dari kata Hydration yang memiliki arti kelembaban, ke-empat rangkaian produk tersebut yaitu Purbasari Intense Color Liquid Liner, Purbasari Ultra-Smooth Brow Liner, Purbasari Volumizing Eyelashes dan Purbasari Hi-Matte Lip Cream With Shimmer Finish, mengandung formula untuk melembabkan. Salah satu keunggulan dari Hydra Series adalah kandungan Pollution Protection yang mampu melindungi kulit dari polusi, debu dan kotoran. Ditambah lagi dengan kandungan oil control yang berfungsi mengontrol minyak berlebih di wajah sehingga menghasilkan tampilan make-up yang matte dan tidak membuat kulit kusam.

 

Reporter : Dessy Rachmawati     Editor : Tia Handayani     Foto : Dok. Purbasari

 

 

Facebook Comments