Hanna Glow Gandeng BCL Sebagai Brand Ambassador

Jakarta, Kirani – Tampil cantik sudah menjadi impian setiap wanita. Karenanya, merawat kulit, terutama kulit wajah, untuk tetap cantik dan sehat, selalu menjadi salah satu kegiatan yang disukai oleh para wanita.

Karenanya, tak heran bila berbagai produk ditawarkan, baik oleh produsen lokal maupun internasional, untuk memenuhi kebutuhan ini, sayangnya tidak semuanya mampu mengatasi permasalahan kulit.

Seperti dialami Silvia Kurniady, Founder & Chief Financial Officer PT Hanna Berkat Indonesia. Tahun 2019,  sebelum memutuskan terjun di bisnis skincare dan kosmetik, Silvia mengalami  kondisi kulit wajah yang bermasalah. Ia sudah mencoba berbagai jenis perawatan kulit, berkonsultasi ke dokter hingga akhirnya mencoba produk perawatan kulit dari Korea Selatan yang ternyata mampu memberi solusi pada semua masalah kulitnya.

Dengan maksud ingin berbagi pengalaman tersebut, maka Silvia mengadopsi teknologi industri kecantikan di Korea Selatan dengan  mengeluarkan brand Hanna Glow.

 “Seperti kita ketahui, Korea Selatan merupakan salah satu negara termaju di dalam pengembangan teknologi industri kecantikan. Produk Hanna Glow telah melewati proses Research and Development  yang cukup panjang di sana. Pada setiap produknya  mengandung bahan-bahan  berkualitas tinggi seperti ekstrak mutiara, propolis, 24K Gold, oligopeptide, dan lainnya. Selain itu, Hanna Glow  diproduksi menggunakan teknologi terbaru seperti M.N.H (Moisturizer Nutriet Holding),” terang Silvia di acara peluncuran produk dan exclusive gathering Hanna Glow di kawasan Senayan, Jakarta.

Dalam acara tersebut Hanna Glow menggandeng Bunga Citra Lestari (BCL), sebagai Brand Ambassador. Silvia mengatakan bahwa BCL merupakan sosok yang tidak hanya cantik dan berbakat, tetapi juga memiliki kepribadian yang kuat, hangat dan  menginspirasi banyak wanita di Indonesia.

“Hanna Glow merupakan produk perawatan dan kecantikan yang sangat berkualitas, yang memang saya gunakan di dalam keseharian saya. Saya sangat senang dapat menjadi bagian dari keluarga Hanna Glow dengan menjadi Brand Ambassador-nya,” kata BCL.

Salah satu produk favorit BCL adalah Hanna Glow Royal Moisture Essence yang  merupakan all-in-one solution bagi permasalahan yang kerap dialami oleh kulit wajah. Essence ini membantu menjaga kelembaban kulit, mencerahkan, mengencangkan serta mengurangi tampilan kerut di wajah.

Selain itu, BCL juga tak bisa lepas dari Hanna Glow 24K Gold Ampoule. Produk anti-aging ini mengandung 99.9% emas murni dan royal jelly, cocok digunakan untuk segala jenis kulit. Tidak hanya memberikan kelembaban ektra dan mencegah kerutan halus, produk ini juga dapat mengatasi bekas-bekas jerawat dan noda hitam di wajah.

“Saya ingin memperkenalkan produk Hanna Glow lebih luas lagi kepada wanita-wanita Indonesia, agar semua wanita Indonesia juga dapat merasakan manfaat luar biasa yang saya rasakan dari produk ini,” BCL menambahkan.

Teks: Ratna. | Foto: dok. Hanna Glow