Hadir Dengan Logo Baru, Marina Ajak Perempuan Muda #TogetherWeShine

Jakarta, Kirani – Marina Beauty Journey 2024 ke-14 hadir untuk mengajak perempuan muda, terutama Gen Z untuk sebarkan semangat #TogetherWeShine dan cinta budaya lokal. Lahir dan tumbuh di era digital, Gen Z senantiasa tumbuh menjadi The Synergizers ataugenerasi harmonis yang mampu menciptakan keseimbangan antara aktualisasi diri sendiri dan memberikan pengaruh positif pada lingkungan sekitarnya.

Dalam Hill ASEAN study report pada tahun 2021 yang mengungkapkan bahwa 86 persen Gen Z menyatakan bahwa hidup adalah tentang mencintai diri sendiri dan memenuhi tanggung jawab terhadap orang sekitar.  Mereka berupaya untuk membahagiakan diri mereka terlebih dahulu sehingga akhirnya mereka  bisa membagikan dampak positif pada sekitar.

Sejalan dengan Marina Beauty Journey 2024 hadir untuk mengajak perempuan muda, terutama Gen Z untuk sebarkan semangat #TogetherWeShine dan cinta budaya. Pada acara malam puncak Marina Beauty Journey tanggal 24-26 Juli 2024 di pulau Dewata Bali, Marina meluncurkan logo dan kemasan barunya yang dimeriahkan oleh penampilan spesial Brand Ambassador Marina Mawar De Jongh, seorang aktris dan musisi berprestasi yang bersinar.

Elfia Rahmi selaku Senior General Manager Brand Investment & Consumer Engagement Marina menjelaskan, Marina merek produk perawatan tubuh dan kecantikan 100% Indonesia telah hadir sejak tahun 1982 dan terus berkembang di beragam kategori produk antara lain perawatan tubuh, fragrance, perawatan wajah dan kosmetika.

Peluncuran logo dan kemasan baru Marina dimeriahkan oleh penampilan spesial Brand Ambassador Marina Mawar De Jongh

“Peluncuran logo dan kemasan baru Marina yang tampil lebih modern dan elegan, serta rangkaian produk yang diperkaya dengan Advanced Formula dan berbagai upgrade yang dihadirkan menegaskan komitmen Marina terus berinovasi dan melakukan terobosan,” kata Elfia.

Elfia juga menambahkan bahwa produk Marina banyak dicintai oleh perempuan Indonesia. “Terbukti, produk-produk Marina semakin dicintai oleh para perempuan. Terbukti, Marina berhasil menjadi merek Hand and Body Lotion No.1 di Indonesia.  Hal ini sebagai penguatan wujud Marina untuk terus menginspirasi perempuan muda Indonesia agar semakin bersinar,” jelas Elfia.

Pembaharuan logo dan kemasan serta Advanced Formula dan berbagai upgrade yang dilakukan diantaranya, pada produkMarina UV White Hand and Body Lotion dengan 8X Advance Brightening Formula yang diperkaya Bio Whitening Complex, Niacinamide, Vitamin E, Triple UV Protection, teruji klinis, dan 100x mencerahkanuntuk level up cerahnya kulit para perempuan Indonesia.

Produk Marina Natural Hand and Body Lotionhadir dengan Advanced Moisturizing Formula diperkaya20x Antioxidant dari nutrisi glow booster, melindungi skin barrier kulit dan teruji klinis melembapkan kulit selama 24 jam sehingga kulit menjadi super moist super glowing.

Berbagai aktivitas yang menggali potensi diri diberikan oleh Marina

Untuk kategori fragrance, Marina Eau de Toilette dengan Scent Lock Formula menghadirkan paduan wangi floral dan essential scent tahan lama sepanjang hari dan tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Cintai Budaya Lokal

Program Marina Beauty Journey telah berhasil menjangkau lebih dari 200.000 perempuan muda dari seluruh wilayah di Indonesia yang tergerak untuk memberikan perubahan positif. Pada penyelenggaraan Marina Beauty Journey tahun ke -14 ini, tercatat hampir 10.000 perempuan muda Indonesia dengan berbagai latar belakang turut berpartisipasi.

“Kami berharap 20 Bintang Marina 2024 yang terpilih dapat menginspirasi perempuan muda Indonesia lainnya, terutama Gen Z untuk terus memberikan pengaruh positif dan juga cinta budaya lokal, dengan semangat #TogetherWeShine,” jelas Elfia.

Di Marina Beauty Journey 2024, berbagai aktivitas pengembangan diri dikemas dalam bentuk workshop Collaborashine Classes bersama para mentor terbaik di bidangnya seperti sesi Collaborashine DIY Class bersama Illustrator Dinda PS, Bintang Marina melakukan aktivitas DIY Journaling Book.

Penguatan budaya lokal juga diberikan pada peserta pogram Marina Beauty Journey

Lestri Kusumah selaku Psikolog dan Bintang Marina 2022 pun turut menginspirasi Bintang Marina pada sesi Collaborashine Self Development Class yang membahas topik seputar self love dengan meningkatkan self awareness, self esteem, self worth dan self care agar dapat mencintai diri dengan melihat sisi yang berharga sehingga memberikan pengaruh positif sebagai generasi “The Synergizer”.

Tak hanya berhenti di situ, penguatan cinta budaya lokal pun dihadirkan melalui sesi Intimate Moment bersamaJaz Hayat, seorang penyanyi berprestasi yang meraih penghargaan certified platinum di Indonesia dengan single hit “Bersamamu”. Pada sesi ini Bintang Marina terjun mempelajari tarian tradisional langsung bersama dengan komunitas lokal di Desa Adat Sumampan.

“Malam puncak Marina Beauty Journey 2024 ini sekaligus menegaskan pengembangan potensi perempuan muda Indonesia, namun lebih dari itu kami juga berupaya untuk terus berinovasi dan lebih memahami kebutuhan perempuan agar senantiasa menjadi pribadi yang semakin bersinar,” tutup Elfia.

Teks  : Galuh | Foto  : Marina Beauty