Fanta ‘Colorful People’ Hadirkan Dunia Yang Ceria dan Penuh Warna

Jakarta, Kirani – Pandemi memang masih berlangsung, tapi bukan berarti kita harus terus hidup dalam kegalauan donk. Untuk itu, Coca-Cola Indonesia melalui produknya FANTA, meluncurkan kampanye bertajuk ‘Colorful People (#PejuanKeseruan). Kampanye global FANTA pertama yang menyoroti brand core value dari merek ini – di mana keceriaan merupakan sebuah hal penting bagi setiap manusia. Melalui kampanye ini FANTA mengajak masyarakat Indonesia untuk menghadirkan keceriaan serta tetap berpikiran positif menghadapi kehidupan.

Digarap oleh agency SANTO Buenos Aires dan diadaptasi oleh CRAFT untuk masyarakat Indonesia, kampanye ini mempersembahkan 50 konten digital serta sejumlah aset out-of-home seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’, dan akan ditayangkan di berbagai negara di seluruh dunia pada sepanjang tahun ini.

Makna ‘Colorful’ merayakan mereka yang senantiasa menebar kebahagiaan bahkan pada orang asing sekali pun, sementara ‘Snacking is Colorful’ menyoroti kegembiraan yang kita rasakan saat ‘snacking’ atau menyantap camilan. Dengan FANTA, momen-momen seperti ini akan terasa semakin seru.

“FANTA adalah minuman dengan rasa buah yang lezat, penuh warna dan menyenangkan yang telah menjadi pilihan banyak orang di seluruh dunia selama lebih dari 80 tahun,” kata Fitriana Adhisti, Frontline Senior Brand Manager PT Coca-Cola Indonesia. “Kampanye terbaru kami  mendorong para konsumen untuk keluar dari momen galau  dengan menjadi diri mereka sendiri serta menikmati keseruan di segala kesempatan. Dan tentunya, untuk menikmati camilan bersama FANTA kapan pun dan di mana pun mereka berada.”

Untuk membuat kampanye ini semakin seru, FANTA ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) mengajak konsumen untuk mengunggah aksi seru di akun media sosial, serta meraih kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial dan FANTA “Playful Kit”.

Komedian dan Host Denny Cagur bercerita tentang pengalaman dalam mendobrak momen keseharian, “Terkadang kita hanya perlu istirahat sejenak untuk melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari supaya kita tidak mudah lelah dan merasa kewalahan. Untuk mengusir rasa galau, saya memilih untuk mengekspresikan sisi inner child saya dengan melakukan berbagai hal yang menyenangkan secara spontan – seperti bermain game, menyanyi dan menari. Sebagai seorang komedian, saya ingin mengajak para ‘Colorful People’ (#PejuangKeseruan) untuk menyebarkan tawa dan menginspirasi satu sama lain untuk menjalani hari tanpa beban dengan penuh keseruan, serta terus membuat hidup orang lain lebih berwarna.”

Teks: Setia Bekti | Foto: Dok. Fanta

Facebook Comments