Buttonscarves Mantap Jadi Brand Global Di Usia 8 Tahun.

Jakarta, Kirani – Brand fesyen lokal, Buttonscarves rayakan ulang tahun ke-8 dengan menggelar acara 8th Anniversary Iftar yang hangat dan meriah bersama BSlady dan Prof. Dr. M Quraish Shihab yang kajian Ramadan pada Sabtu, 30 Maret 2024, di The Grand Ballroom, InterContinental Hotel Jakarta Pondok Indah.

Acara yang dihadiri oleh 500 BSLady dan undangan VIP lainnya, mengusung tema #Infinite8lessing, mencerminkan semangat syukur atas perjalanan luar biasa Buttonscarves selama delapan tahun. Linda Anggrea, CEO Buttonscarves mengungkapkan bahwa tema ini menggambarkan tak terbatasnya dukungan serta keberkahan selama 8 tahun Buttonscarves hadir untuk BSLady (komunitas Buttonscarves).  Selain itu, angka 8 pun memiliki bentuk yang sama seperti lambang Infinity yang bermakna tak terbatasnya potensi untuk menjadi merek global terkemuka. 

“Buttonscarves telah mencapai berbagai prestasi dan pencapaian selama 8 tahun terakhir. Dengan dedikasi terhadap kualitas, inovasi, dan komitmen terhadap BSLady, Buttonscarves telah menjadi salah satu pilihan utama bagi para pecinta fashion baik di dalam maupun di luar negeri,” tutur Linda. 

Ada pun berbagai langkah #ButtonscarvesGoesGlobal telah dilakukan mulai dari menjadi brand Indonesia pertama yang menghadirkan light show di AIN Dubai, melenggang di New York Fashion Week A/W 23-24, membuat Instalasi Giant Hold Me Bag di Times Square, tampil di London Fashion Week S/S 23-24 dan Kuala Lumpur Fashion Week 2023. 

Selain itu, membuat vechicle branding di Kuala Lumpur hingga London, dan menghadirkan Giant Nina Inflatable Bag di London dan Paris, serta berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board, hingga membuat pop up instalasi di Orchard, dan mem-branding One Dollar Ice Cream di Singapura.

Acara yang dihadiri oleh 500 BSLady mengusung tema #Infinite8lessing, mencerminkan semangat syukur atas perjalanan luar biasa Buttonscarves selama delapan tahun.

Gebrakan Buttonscarves tak berhenti disitu saja, dari koleksi hijab yang elegan sampai koleksi tas, sepatu, dan varian produk lainnya pun Buttonscarves terus memperluas jangkauannya dan meraih pengakuan di panggung fashion global. 

Hingga saat ini, Buttonscarves telah memiliki lebih dari 50 stores di Indonesia dan di Malaysia, dengan harapan dapat terus mengembangkan sayapnya ke berbagai negara di seluruh penjuru dunia. 

“Buttonscarves merayakan kesuksesan ini dengan rasa syukur atas cinta dan dukungan yang tak terbatas dari BSLady. Selama 8 tahun ini, kami telah tumbuh dan berkembang bersama BSLady. Semoga ke depannya, Buttonscarves dapat terus berkembang, meraih mimpi-mimpinya, dan menjadi brand yang dikenal secara global. Harapannya juga bisa menginspirasi BSLady dan banyak pecinta fashion,” pungkas Linda. 

Teks         : Galuh                      Foto         : Buttonscarves