Jakarta, Kirani – Agar tetap relevan dengan trend saat ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”), produsen Indomilk, memperkenalkan lini produk dengan rasa baru yang terinspirasi dari Korean Culture yang digemari generasi muda Indonesia.
Saat ini, susu tak hanya menjadi kebutuhan anak kecil saja. Trend gaya hidup sehat mendorong para remaja dan orang dewasa mengonsumsi susu secara rutin untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Selain memenuhi kebutuhan gizi dengan rasa yang lezat, Indomilk sebagai merek yang dekat dengan konsumen juga hadir dengan inovasi varian terkini, Indomilk Authentic Korean Flavor.
Produk terbaru inihadir dengan tiga rasa baru yaitu. Indomilk Gangneung Dalgona Coffee, terinspirasi dari permen dalgona manis yang terkenal di Korea, menawarkan perpaduan unik antara kopi yang menggugah dan manisnya dalgona. Selanjutnya varian Indomilk Haenam Goguma, menggabungkan cita rasa ubi manis Korea dengan kelezatan khas yang cocok untuk lidah konsumen Indonesia. Ada pula Indomilk Seoul Banana, menghadirkan kesegaran banana milk ala Seoul yang populer di kalangan anak muda aktif di Korea. Setiap varian dirancang untuk memberikan sensasi rasa autentik Korea.
Indomilk Authentic Korean Flavor mengagandeng Boyband dari Korea, SEVENTEEN, sebagai Brand Ambassador. Tiga personilnya yaitu S.COUPS, WONWOO, dan VERNON punya cerita seru dengan produk ini. Mereka mengakui varian rasa terbaru tersebut membawa kenangan masa kecil, bikin happy, dan memberi semangat ketika beraktivitas. Meskipun tidak bisa hadir secara langsung, mereka menyapa para fans melalui video greetings dengan sambutan yang hangat.
Axton Salim, Direktur Indofood CBP, menjelaskan, “Indomilk memahami kebutuhan anak muda Indonesia yang ingin hari-harinya lebih seru, trendi, dan autentik. Indomilk Authentic Korean Flavor tak cuma hadir dengan rasa Korea yang autentik, tapi juga sekaligus menggaet tiga anggota dari SEVENTEEN sebagai Brand Ambassador yang dikenal dengan karya kreatif, gaya yang autentik, dan kerap menjadi inspirasi anak muda Indonesia.”
Teks & Foto : Ratna Kamil