BeauCell, Klinik Kecantikan Wanita Masa Kini

Jakarta, Kirani – Wanita adalah pencinta keindahan yang ngin selalu terlihat cantik. Demi tampil cantik, banyak wanita menempuh segala cara dari yang alami hingga moderen. Bahkan tak sedikit yang rela mengeluarkan kocek jutaan hingga milyaran rupiah. Tak heran kini kehadiran klinik kecantikan untuk memanjakan kaum Hawa pun tumbuh subur bak jamur di musim hujan.

 

Klinik Kecantikan BeauCell, adalah salah satu klinik kecantikan yang menjadi alternatif untuk solusi penampilan cantik paripurna bagi wanita masa kini. Klinik ini memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya seiring dengan kemajuan teknologi pada industri 4.0.

 

“Seiring perubahan zaman, kami menyadari bahwa masyarakat urban mengidamkan kehadiran klinik kecantikan terpadu yang menawarkan paket perawatan yang menyeluruh,” kata Indah Ludiana, pendiri BeauCell Clinic, pada Kamis, 12 September 2019, di Kuningan City, Jakarta Selatan.

 

 

Dalam peluncuran klinik kecantikan ini, Indah juga menjelaskan, kliniknya merupakan One Stop Aesthetic and Medical Clinic yang memberikan pelayanan bidang estetika secara menyeluruh lengkap dan berkualitas.

 

“Klinik ini, memberikan pelayanan terbaik yang didukung oleh tenaga ahli profesional, menggunakan perangkat medis teknologi terkini dan bahan medis yang terstandarisasi serta fasilitas klinik yang nyaman,” ujar Indah.

 

Berbagai pelayanan tersedia di klinik ini, seperti Dermatology, Aesthetic dan Anti Aging, juga Obstetric Gynecology dan Plastic Surgery. Menurut Indah, meski klinik ini terbilang baru, tetapi fasilitas yang dimiliki serba lengkap antara lain ada surgery, aesthetic, papsmear kandungan yang telah mengantongi izin resmi.

 

Indah yang merupakan model dan pernah membintangi sinetron Tersanjung ini juga bekerjasama dengan Ester Meiliana dan Imelda Willy. Kedua wanita ini adalah pengusaha yang menggawangi dan memiliki ide bisnis berdirinya klinik kecantikan Beaucell. Indah meyakini bersama Ester dan Imelda akan memajukan klinik yang baru dirintisnya.

 

 

Selanjutnya, Indah juga menerangkan pemilihan lokasi kliniknya berada di mall atau pusat perbelanjaan tak lain secara umum orang masa kini senang pergi ke mall. Kata Indah, masyarakat masa kini senang melakukan aktivital all ini di mall, kalau secara khusus pergi ke klinik mesti ke rumah sakit atau tempat tertentu didera rasa malas.

 

“Dengan konsep berlokasi di mall menjadi one stop shopping. Artinya, para wanita yang indentik sebagai penyuka belanja di mall tanpa ragu, percaya diri memeriksakan kesehatan dan kecantikan di Beaucell Clinic,” ujarnya panjang lebar.

 

Klinik ini juga dilengkapi dengan lima dokter profesional di bidangnya sesuai dengan standar medis kedokteran kecantikan di Indonesia. Semua pelanggan yang datang dicreening terlebih dahulu sebelum dilakukan tindakan supaya hasilnya baik dan sesuai kebutuhan pasien.

 

Dalam peluncuran klinik ini juga menyajikan serangkaian acara sepeti talkshow yang memperkenalkan a to z klinik kecantikannya. Tentang kelebihan serta keunggulan, paparan para dokter hingga testimoni para pelanggan dan pasien.

 

 

Bersamaan dengan peluncuran klinik, para tamu undangan juga diisuguhkan peragaan busana oleh Yudhistira Tya dan jam Matoa. Sebanyak 18 model berlenggak-lenggok mengenakan gaun malam sambil mengenakan jam tangan cantik nan mewah.

 

Malam itu, acara yang dipandu oleh MC Saja Alena dihadiri para tamu antara lain Bambang Soesatyo, ketua DPR RI, Nanan Soekarna, mantan Wakapolri, Dr. Arief Gazali, SpOG, Dr. Fransiska Mochtar, SpOG, Dr. Jessica Lie, SpKK, Dr. Sulistyanti Dian Rachmawati, Olla Ramlan, Kiki Amalia, Sinta Bachir, Vicky Zaenal, Bunga Zainal dan Devi Lanni.

 

 

Teks: Hadriani P     Foto: Dok. Istimewa

 

 

 

Facebook Comments